Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Melihat Langsung Pameran Bunga Terbesar di Tiongkok

Melihat Langsung Pameran Bunga Terbesar di Tiongkok Hortiflorexpo IPM Shanghai (Foto: Hfexpo.org)

Dream - Mei tahun ini, ajang Hortiflorexpo IPM Shanghai kembali hadir, mengusung berbagai bunga segar yang indah, perkakas/teknologi berkebun, pembibitan (seedlings), bahan flora dan produk-produk hortikultura dari seluruh dunia.

Pameran ini diluncurkan oleh China's Flower Association dan tak hanya menawarkan perdagangan industri, namun tren termutakhir mengenai gaya hidup yang melestarikan lingkungan (green life style).

Hortiflorexpo IPM diadakan oleh Chinese Flower Association (CFA), satu-satunya asosiasi bunga di tingkat nasional, dan Shanghai Intex Exhibition Co Ltd, dengan lokasi penyelenggaraan yang berganti-ganti antara Shanghai dan Beijing pada musim semi tiap tahun. Ajang itu telah menjadi salah satu pameran dagang terbesar dalam bidang florakultura, hortikultura dan berkebun di Asia.

pameran bunga

Pada musim semi ini, ajang ke-19 akan diadakan dari 10-12 Mei di Shanghai New International Exhibition Center, yang akan diramaikan hampir 800 peserta pameran yang datang dari 30 negara lebih, dan sembilan paviliun internasional dari Jerman, Belanda, Ekuador, Kolumbia, Korea, Prancis, Thailand, Jepang, dan Taiwan.

Para peserta pameran mencakup German Federal Ministry of Food, Agriculture and Consumer Protection, KAMICO, Andreas Stihl Power Tools, Royal Flower Ecuador, Expoflores, Floragreen, Ludvig Svensson, Pro Ecuador, Klasmann, Kingenta, Japan Flowers and Plants Export Assocation, Delifor Beekenkamp, Exotic Plant, Sakata Japan, Chrysal, Anthura, Deroose, Greenman, Shanghai Seed Industry, MTD USA, EMAK, Zimex, Ginegar Plastics, Husqvarna Deutschland GmbH, Ball Century Horticultural, Snap-on dan lain-lain.

Acara ini tidak hanya berupa pameran, namun juga pertunjukan bagi berbagai karya seputar bunga. Lebih lagi, ajang tersebut menjadi kesempatan langka bagi siapapun yang mencintai bunga atau menggemari kegiatan merangkai bunga agar bisa menikmati acara itu tanpa hambatan.

pameran bunga

Acara tentang merangkai bunga ini digelar selama tiga hari, dengan kehadiran hampir 20 ahli bunga yang membagikan gaya merangkai bunga yang istimewa dan beraneka ragam, seperti John Emanuel Grima (Australia), Natalia (Rusia), Asayama Kazuyo (Jepang), Wan Hong (Tiongkok), Zheng Huashun (Korea). Sementara, akan ada sembilan program tambahan tentang dunia profesional.

Sejumlah informasi tersedia pada situs (www.hfexpo.org) dan Wechat (hfexpo). Selesaikan praregistrasi pengunjung dan peroleh kode untuk tiket masuk kamu!

Nah, Sahabat Dream Travel bisa memasukkan pameran bunga terbesar di Tiongkok ini ke dalam list agenda wisata yang bakal kamu datangi. Segera saja luangkan waktu, buat rencana, dan terbang ke Shanghai pada Mei nanti. Happy traveling!

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

Bali menempati posisi puncak sebagai destinasi terbaik untuk bulan madu

Baca Selengkapnya
Tiket Calon Penumpang Terdampak Kecelakaan KA Turangga di Bandung Dikembalikan 100%
Tiket Calon Penumpang Terdampak Kecelakaan KA Turangga di Bandung Dikembalikan 100%

Apabila akan membatalkan perjalanan, bea dikembalikan sebesar 100 persen.

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

Buatlah momen liburan bersama ibu tercinta menjadi spesial dengan memilih destinasi yang pas untuk keduanya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.