Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Melihat Serunya Para Blogger Berburu Kuliner di Semarang

Melihat Serunya Para Blogger Berburu Kuliner di Semarang Para Blogger Berburu Kuliner Di Semarang

Dream - Produsen sambal kemasan, Kraft Heinz ABC, kembali menghadirkan kompetisi unik 'Tantangan Sambal ABC Season 2'. Dalam season ini, 10 food, travel, dan lifestyle bloggers akan ditantang berpetualang ke 5 kota dan berpacu dengan waktu untuk mencicipi lebih dari 1.000 makanan dengan Sambal ABC. Kompetisi ini sungguh menyenangkan, memacu adrenalin dan tentunya menggiurkan.

Dalam episode ketiga, para peserta akan bertualang di Kota Semarang mulai dari Sam Poo Kong dan berakhir di Museum Mandhala Bakti untuk kembali mencicipi berbagai makanan dengan sambal ABC seperti Jadah dan Pia-Pia. Sambil menemukan makanan yang tepat, kelima tim juga akan mengajak kita mengelilingi Kota Semarang yang kaya akan kuliner. Tantangan unik apa lagi yang akan mereka hadapi? Apakah episode kali ini akan dipenuhi air mata dan drama?

semarang

Episode sebelumnya menunjukkan kerja keras kelima tim untuk menyelesaikan berbagai tantangan. Mulai dari membantu pemilik restoran untuk memasak, sampai dengan menghabiskan makanan berkuah di atas Andong dalam Chef Bara Challenge.

Kamu dapat menyaksikan air mata, energi, dan kelezatan yang tertuang dalam setiap langkah yang mereka jalani. Di Alun-Alun Kidul, Tim Biru memperoleh 780 poin dan menjadikan mereka sebagai City Winner di Yogyakarta.

semarang

Sampai dengan episode kedua kemarin, sudah ada 367 makanan yang dicicipi, seperti Pisang Goreng Cokelat, Bubur Kacang Hijau, sampai Pindang Goreng. Selesai dengan episode kedua ini tentunya membuat kita semakin penasaran apa yang akan terjadi di Semarang.

Dipandu oleh aktor Fauzi Baadila bersama Chef Bara Pattiradjawane, 'Tantangan Sambal ABC Season 2' mengajak Andre Sarwono, Erwin Putra, Calvin Herryson, Hendi, Asoka Remadja, Kenny Djafar, Fellicia, Cindy, Anita Mae, dan Vika untuk berkompetisi.

semarang

Yang berhasil menyelesaikan tantangan tak terduga dan mencicipi paling banyak makanan dengan Sambal ABC akan menjadi pemenang. Kompetisi ini akan menguji stamina, kecepatan, dan ketahanan para peserta. Namun, semua upaya dan kerja keras dalam tantangan ini setimpal dengan kelezatan rasa makanan yang dinikmati.

"Dalam 'Tantangan Sambal ABC Season 1' di tahun 2016, kami menantang lebih dari 7.500 masyarakat Indonesia untuk memadukan Sambal ABC dengan berbagai jenis makanan, mulai dari pisang goreng, otak-otak, hingga es krim. Animo masyarakat begitu luar biasa. Kami mencatat lebih dari 32.000.000 impresi di ranah digital dan media sosial," jelas Dhiren Amin, Head of Marketing SEA dikutip dari keterangan pers tertulis, Jumat 21 April 2017.

semarang

Lebih lanjut, Dhiren menyatakan bahwa kesuksesan ini membuat pihaknya bermimpi lebih besar untuk menawarkan sebuah tantangan makanan yang memacu adrenalin serta menghadirkan berbagai jenis makanan dalam jumlah yang luar biasa, yaitu lebih dari 1.000 makanan.

"Ambisi kami masih sama, menunjukkan bahwa Sambal ABC dapat membuat rasa makanan menjadi lebih lezat," katanya.

semarang

Nah, episode ketiga 'Tantangan Sambal ABC Season 2' kali ini akan menghadirkan kuliner khas Semarang seperti Bandeng Serani, Tahu Gimbal, Jadah, dan masih banyak lagi!

Keseruan serta ketegangan petualangan kuliner para blogger ini bisa kamu saksikan lho di salah satu stasiun televisi swasta pukul 13:30 WIB pada 23 April 2017. Bisa juga disaksikan setiap saat melalui kanal YouTube Heinz ABC.

 

Turut ramaikan ulang tahun Dream yang ketiga, Dream.co.id mengajak Sahabat Dream untuk ikut Dream Girls 2017.

Dua tiket umrah gratis siap diberikan buat kamu yang aktif, kreatif, dan inspiratif. Tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu di sini sekarang juga!

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cerita Seram Berangkat Malam-Malam Buat Wisata Kuliner, Diganggu Sosok Putih Terbang di Belakang Mobil Saat Lewat Kawasan Angker

Cerita Seram Berangkat Malam-Malam Buat Wisata Kuliner, Diganggu Sosok Putih Terbang di Belakang Mobil Saat Lewat Kawasan Angker

Benda seram itu tampak terbang mengikut mobil ketika mereka melalui kawasan berbukit di Gua Musang.

Baca Selengkapnya
Daftar Menu Makan Siang Gratis Rp15 Ribu, Ayam Goreng hingga Gado-Gado

Daftar Menu Makan Siang Gratis Rp15 Ribu, Ayam Goreng hingga Gado-Gado

Dalam acara simulasi tersebut, terdapat empat menu makan siang gratis yang tersedia di SMP Negeri 2 Curug, Tangerang.

Baca Selengkapnya
Enak Banget Jadi Mahasiswa Dosen Ini, Dijajanin Somay Sepanci Buat Sekelas

Enak Banget Jadi Mahasiswa Dosen Ini, Dijajanin Somay Sepanci Buat Sekelas

Pak dosen yang mengajar di UNY ini mempersilakan para mahasiswanya untuk makan bareng.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Open Minded

NOTED KAK! Open Minded

Sahabat Dream, ada gak sih temen kalian yang se-open minded ini? Kamu seterbuka Dreamitie ini nggak sih?

Baca Selengkapnya