Melihat Serunya Para Blogger Berburu Kuliner di Semarang

Dalam episode ketiga, para peserta akan bertualang di Kota Semarang mulai dari Sam Poo Kong dan berakhir di Museum Mandhala Bakti untuk kembali mencicipi berbagai makanan.....

Puri Yuanita
| 21 April 2017 13:37

Dream - Produsen sambal kemasan, Kraft Heinz ABC, kembali menghadirkan kompetisi unik 'Tantangan Sambal ABC Season 2'. Dalam season ini, 10 food, travel, dan lifestyle bloggers akan ditantang berpetualang ke 5 kota dan berpacu dengan waktu untuk mencicipi lebih dari 1.000 makanan dengan Sambal ABC. Kompetisi ini sungguh menyenangkan, memacu adrenalin dan tentunya menggiurkan.

Dalam episode ketiga, para peserta akan bertualang di Kota Semarang mulai dari Sam Poo Kong dan berakhir di Museum Mandhala Bakti untuk kembali mencicipi berbagai makanan dengan sambal ABC seperti Jadah dan Pia-Pia. Sambil menemukan makanan yang tepat, kelima tim juga akan mengajak kita mengelilingi Kota Semarang yang kaya akan kuliner. Tantangan unik apa lagi yang akan mereka hadapi? Apakah episode kali ini akan dipenuhi air mata dan drama?

semarang

Episode sebelumnya menunjukkan kerja keras kelima tim untuk menyelesaikan berbagai tantangan. Mulai dari membantu pemilik restoran untuk memasak, sampai dengan menghabiskan makanan berkuah di atas Andong dalam Chef Bara Challenge.

Kamu dapat menyaksikan air mata, energi, dan kelezatan yang tertuang dalam setiap langkah yang mereka jalani. Di Alun-Alun Kidul, Tim Biru memperoleh 780 poin dan menjadikan mereka sebagai City Winner di Yogyakarta.

semarang

Sampai dengan episode kedua kemarin, sudah ada 367 makanan yang dicicipi, seperti Pisang Goreng Cokelat, Bubur Kacang Hijau, sampai Pindang Goreng. Selesai dengan episode kedua ini tentunya membuat kita semakin penasaran apa yang akan terjadi di Semarang.

Dipandu oleh aktor Fauzi Baadila bersama Chef Bara Pattiradjawane, 'Tantangan Sambal ABC Season 2' mengajak Andre Sarwono, Erwin Putra, Calvin Herryson, Hendi, Asoka Remadja, Kenny Djafar, Fellicia, Cindy, Anita Mae, dan Vika untuk berkompetisi.

semarang

Yang berhasil menyelesaikan tantangan tak terduga dan mencicipi paling banyak makanan dengan Sambal ABC akan menjadi pemenang. Kompetisi ini akan menguji stamina, kecepatan, dan ketahanan para peserta. Namun, semua upaya dan kerja keras dalam tantangan ini setimpal dengan kelezatan rasa makanan yang dinikmati.

" Dalam 'Tantangan Sambal ABC Season 1' di tahun 2016, kami menantang lebih dari 7.500 masyarakat Indonesia untuk memadukan Sambal ABC dengan berbagai jenis makanan, mulai dari pisang goreng, otak-otak, hingga es krim. Animo masyarakat begitu luar biasa. Kami mencatat lebih dari 32.000.000 impresi di ranah digital dan media sosial," jelas Dhiren Amin, Head of Marketing SEA dikutip dari keterangan pers tertulis, Jumat 21 April 2017.

semarang

Lebih lanjut, Dhiren menyatakan bahwa kesuksesan ini membuat pihaknya bermimpi lebih besar untuk menawarkan sebuah tantangan makanan yang memacu adrenalin serta menghadirkan berbagai jenis makanan dalam jumlah yang luar biasa, yaitu lebih dari 1.000 makanan.

" Ambisi kami masih sama, menunjukkan bahwa Sambal ABC dapat membuat rasa makanan menjadi lebih lezat," katanya.

semarang

Nah, episode ketiga 'Tantangan Sambal ABC Season 2' kali ini akan menghadirkan kuliner khas Semarang seperti Bandeng Serani, Tahu Gimbal, Jadah, dan masih banyak lagi!

Keseruan serta ketegangan petualangan kuliner para blogger ini bisa kamu saksikan lho di salah satu stasiun televisi swasta pukul 13:30 WIB pada 23 April 2017. Bisa juga disaksikan setiap saat melalui kanal YouTube Heinz ABC.

 

Turut ramaikan ulang tahun Dream yang ketiga, Dream.co.id mengajak Sahabat Dream untuk ikut Dream Girls 2017.

Dua tiket umrah gratis siap diberikan buat kamu yang aktif, kreatif, dan inspiratif. Tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu di sini sekarang juga!

Topik Terkait :

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Yuk, Nikmati Kuliner Pinggir Laut di Pandeglang Food Festival
DESTINATION 20 April 2017 17:39

Acara yang akan digelar selama tiga hari ini menyiapkan deretan round table di pinggiran dermaga pelabuhan ikan Teluk Labuan.