Melintasi Dinding Salju Raksasa di Jepang, Merinding!

Dinding-dinding salju yang menjulang setinggi 17 meter di kanan kiri jalan.

Dwifantya
| 30 April 2018 08:02

Dream - Jepang memiliki jalur gunung terliar di dunia, Tateyama Kurobe Alpine Route, terkenal dengan curah saljunya yang tinggi sehingga menimbulkan tumpukan salju melebihi ketinggian 10 meter. Kini wisata tersebut telah dibuka kembali untuk wisatawan.

Pegunungan Alpen Jepang yang menghubungkan kota Omachi di prefektur Nagano dan kota Tateyama di prefektur Toyama ini memiliki rute wisata sejauh 90 kilometer yang dijuluki " Atap Jepang" , seperti dilansir CNN Travel, Senin 30 April 2018.

 Tateyama Kurobe Alpine Route

 

Tateyama Kurobe Alpine Route menawarkan pemandangan yang luar biasa dari gunung Tateyama seluas 3.015 meter dan puncak gunung Akazawa seluar 2.478 meter, dengan akses ke mata air panasdan air terjun tertinggi di Jepang.

Tetapi daya tarik terbesar rute ini ketika Anda melakukan perjalanan di sini adalah Snow Wall Walk yang luar biasa, terletak di sepanjang jalur di Yuki no Otani (atau Great Valley of Snow).
Koridor ini memiliki dinding-dinding salju yang menjulang setinggi 17 meter di kanan kiri jalan, hasil dari kerja keras para pengemudi truk salju selama berbulan-bulan.

 Tateyama Kurobe Alpine Route

Tempat wisata ini akan buka hingga 22 Juni mendatang, setelah itu dinding salju raksasa akan mencair saat musim panas datang. Diperkirakan rute ini akan menerima lebih dari 5.000 wisatawan setiap hari selama April hingga Mei 2018.

Wisatawan akan menikmati keindahan dinding salju termegah di pegunungan Jepang selama 50 menit.

Di sepanjang Snow Wall Walk, wisatawan juga akan disuguhi Panorama Road--yang menawarkan pemandangan puncak Tateyama-- gubuk salju, labirin salju, dan seluncur salju - masing-masing dengan periode pembukaan yang berbeda.

Snow Wall Walk mungkin tutup saat kondisi cuaca buruk. Wisatawan disarankan memeriksa situs web resmi, Alpen-route.com, sebelum melakukan perjalanan.

Topik Terkait :

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik

Jangan Lewatkan