Memanjakan Diri di Spa dan Relaksasi Terbaik Selandia Baru

Sudah waktunya menghadiahi diri.

Ahmad Baiquni
| 8 Maret 2020 13:10

Dream - Padatnya pekerjaan kerap membuat kita merasa kelelahan. Tidak hanya fisik namun juga pikiran dan perasaan.

Larut dalam penat justru menimbulkan banyak dampak buruk. Beberapa di antaranya, gampang uring-uringan dan hidup jadi berantakan.

Jika sudah demikian, saatnya kamu memanjakan diri. Menikmati perawatan spa dan relaksasi di tengah liburan bisa jadi pilihan yang tepat.

Tourism New Zealand memberikan rekomendasi buat kamu yang ingin spa dan relaksasi ketika sedang liburan ke Selandia Baru. Dijamin, kamu akan merasa segar dan kembali bersemangat menjalani aktivitas.

Bersantai dengan Layanan Spa Terbaik di North Island

North Island punya pemandangan alam yang sungguh menakjubkan. Tidak mengherankan jika tempat ini jadi destinasi populer di kalangan traveler.

 Polynesian Spa

Jika ingin menikmati layanan spa dengan nyaman, Polynesian Spa pilihannya. Tempat ini memiliki 27 kolam pemandian air mineral alami dengan latar belakang pemandangan alam yang indah.

Berendam di air panas menjadikan tubuh kembali segar. Tak mengherankan jika Polynesian Spa kerap masuk dalam daftar 10 spa terbaik dunia.

Tenangkan Diri dengan Yoga dan Meditasi

Banyak yang mengakui Yoga sebagai cara efektif dalam menghilangkan penat. Pikiran jadi sehat, badan tenang dan mudah konsentrasi.

 tempat spa

Kamu bisa mengikuti kelas yoga di pusat yoga terbaik Selandia Baru, Aro Ha. Tempat ini mengombinasikan tradisi menjaga kebugaran dengan kemewahan.

Kamu bisa menikmati matahari terbit sembari melakukan vinansya yoga. Berlokasi di Glenorchy, akomodasi ini menawarkan program intensif kebugaran selama enam hari yang menggabungkan kegiatan alam, makanan bernutrisi, mindfulness, dan yoga untuk meningkatkan kesehatanmu.

Tenggelam dalam Pesona Alam

Kepadatan kota memang mempercepat datangnya rasa penat. Sudah saatnya kamu mengistirahatkan diri dengan bersantai di Castaways Resort di dekat Auckland.

 Castaway Resort

Penginapan ini menawarkan pemandangan samudra dan matahari terbenam yang akan membuatmu terpesona. Kamu juga bisa memilih menginap di tenda glamping untuk mencoba lebih menyatu dengan alam.

Kombinasi kenyamanan air hangat, pemandangan samudra, dan hutan asli akan membuat kamu merasa segar kembali.

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa

Jangan Lewatkan