Menakjubkan, Yoga di Atas Ketinggian Air Terjun

Seorang gadis berusia 23 tahun berhasil melakukan yoga di ketinggian air terjun yang menantang dan berbahaya.

Ratih Wulan
| 1 Juli 2016 14:10

Dream - Dibutuhkan keberanian sangat tinggi untuk melakukan gerakan yoga yang satu ini. Bagaimana tidak, gerakan yoga dilakukan di ketinggian air terjun yang pastinya memicu sensasi perut seperti dikocok.

Kimberly Weglin menjadi orang pertama yang berani menaklukan petualangan tersebut. Ia berhasil mempraktekan gerakan yoga di depan air terjun Taman Nasional Yosemite, California.

Selama dua tahun, perempuan berusia 23 tahun ini terus melatih keberaniannya untuk mampu melihat ke bawah tanpa rasa takut. Serta menjaga ketenangan saat arus air menabrak batu di bawah sana.

Tanpa rasa takut, Kimberly menyatakan bahwa pemandangan menakjubkan itu menjadi sangat luar biasa. Derasnya gelombang air akan jatuh di sekitar 860.000 galon per satu menit. Tapi terkadang air yang jatuh di sampingnya membuat Kimberly mengalami kesulitan untuk menyimbangkan badan dan berjalan.

Hingga akhirnya, berkat arahan dari pacar dan keempat temannya Kimberly berhasil mendaki Yosmite. Berbagai tantangan terus menghadang, terutama saat cuaca sedang berkabut.

Selain itu, saat melakukan atraksi berbahaya ini Kimberly juga didampingi oleh penjaga, polisi dan instruktur khusus. Taman Nasional Yosmite ini sendiri merupakan medan yang membuat pecinta andreanalin ketagihan. Tempat ini menjadi semakin ramai didatangi wisatawan sejak dikunjungi Barack Obama beberapa saat lalu.

 (Sumber:Dailymail)

[crosslink_1]

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Gelas Kesuksesan Korban PHK

Jangan Lewatkan