Menariknya Berbuka Puasa dengan Suasana khas Timur Tengah

Dubai menawarkan pengalaman Ramadan yang tak terlupakan.

Ahmad Baiquni
| 13 Mei 2019 11:11

Dream - Ramadan selalu menjadi bulan yang ditunggu umat Islam di seluruh dunia. Tidak terkecuali di destinasi kenamaan dunia, Dubai, Uni Emirat Arab.

Setiap Ramadan, Dubai memberikan pengalaman menarik kepada pengunjung baik Muslim maupun non-Muslim.

Kota ini memanfaatkan Ramadan untuk mengenalkan Islam yang damai di Syeikh Muhammad Center Cultural Understanding dan di Masjid Jumeirah yang berhias batu putih khas Dinasti Fatimiyah.

 Dubai

Ketika Ramadan pula, sejumlah hotel dan restoran menyiapkan tenda khusus untuk sahur dan buka puasa. Tersedia beragam sajian khas Timur Tengah yang lezat dan menggoda.

Momen buka puasa yang seru dapat kamu dapatkan dengan berkunjung ke tenda pantai Asateer at Atlantis, The Palm. Tenda ini menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan sajian tradisional di Arabesque venue yang menakjubkan dan berhias 700 lentera berkilauan.

 Dubai terbaru

Berbuka dan sahur di Ewaan at The Palace Downtown Dubai terasa menarik dengan pemandangan Air Mancur dan cakrawala Kota Dubai. Suasana makin meriah dengan harmoni melodi oud, instrumen tradisional Arab.

Al Majlis at Madinat Jumeirah merupakan tenda yang selalu populer. Tenda ini mengubah suasana di Madinat Arena menjadi suasana unik dengan arsitektur tradisional.

Kamu dapat menikmati sajian menarik berkonsep prasmanan. Makanan yang terhidang dimasak oleh chef secara langsung di hadapanmu.

 Dubai terbaru

Ingin merasakan pengalaman buka puasa premium, Al Falak Ballroom at Burj Al Arab jadi pilihan tepat. Hotel ini menawarkan pemandangan Teluk Arab dengan suasana Ramadan yang tenang berhias lentera berkelap-kelip dan prasmanan mewah.

Jika ingin merasakan pengalaman buka puasa di padang pasir khas Arab, bisa berkunjung di Al Hadheerah Tent at Bab Al Shams. Tersedia kuliner khas Emirati, Mesir, Suriah, dan Lebanon yang menggugah selera.

 

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan