Pesona Beirut, Paris-nya Timur Tengah

Dalam hal fashion, tidak ada kota Timur Tengah lainnya yang bisa mendekati Prancis laiknya Beirut. Ibukota Lebanon ini adalah rumah bagi perancang terkenal dunia.

Cynthia Amanda Male
| 10 Januari 2019 11:11

Dream - Degup modernitas begitu mudah dijumpai di setiap sudut Beirut. Bahkan, kamu menemukan keindahan Paris di Ibu Kota Lebanon ini.

Kota ini kerap didera perang di masa lalu. Tetapi, kondisi itu tidak membuat warganya terpuruk. Mereka justru bangkit dan membangun Beirut menjadi kota yang indah

Dikutip dari weekender.yourstory.com, gaya Eropa dan Timur Tengah terpadu secara apik. Menjelajahi kota ini akan membawamu kembali ke masa lalu sekaligus menatap masa depan.

Habiskan waktumu menikmati keindahan Laut Mediterania dengan berjalan di Corniche Beirut. Jika lelah, kamu bisa istirahat dan menikmati jajanan kaki lima.

Jalan kaki adalah cara terbaik menikmati Beirut. Sebab kota ini punya lalu lintas macet. Sayang jika menghabiskan waktu di tengah jalan.

Bangunan-bangunan kuno bersanding dengan gedung modern sayang untuk dilewatkan. Jika ingin menjelajah lebih jauh, taksi adalah moda transportasi yang tepat.

 

Selanjutnya :

Menembus Lorong Waktu

Topik Terkait :

Bongkar Isi HP Vidi Aldiano #PhoneChallenge

Jangan Lewatkan