Menghadirkan Filipina di Rumah Lewat Souvenir Otentik

Filipina terkenal dengan ragam souvenirnya yang sangat otentik dan khas.

Ahmad Baiquni
| 6 Oktober 2021 11:10

Dream - Filipina memang layak menjadi destinasi wisata favorit dunia. Negara berbentuk kepulauan ini punya bentang alam indah dipadu budaya yang eksotis.

Filipina menjadi rumah dari banyak karya seni membanggakan sekelas dunia. Sebagian besar adalah buatan tangan para pengrajin dan seniman, dengan ketrampilan serta alat yang diwariskan dari generasi ke generasi.

Menteri Pariwisata Filipina, Berna Romulo-Puyat, menyatakan industri souvenir menjadi salah satu inti bagi pariwisata dan ekonomi kreatif. Pihaknya bersama Departemen Perdagangan dan Industri memberikan dukungan untuk pengembangan dan perluasan pasar industri souvenir guna menjangkau pelanggan lebih luas lagi.

" Dengan menampilkan produk lokal, kami dapat mendukung mata pencaharian masyarakat serta membantu melestarikan warisan budaya untuk generasi mendatang," ujar Berna.

Ada banyak souvenir indah dengan unsur budaya sangat kental dihasilkan para pengrajin dan seniman Filipina. Tentu, ini menjadi daya tawar tersendiri karena sifatnya yang otentik.

 

Selanjutnya :

Kerajinan Kayu Baguio

Topik Terkait :

Mahkamah Agung Goes to Campus

Jangan Lewatkan