Sensasi Unik Menginap di Hotel IKEA

IKEA dikenal sebagai retail perabotan rumah tangga ini punya lini bisnis penginapan. Bermalam di hotel ini terasa seperti di rumah sendiri.

Siwi Nur Wakhidah
| 3 Juli 2019 11:11

Fasilitas di IKEA Hotell

Menariknya, semua furnitur di kamar hotel adalah produk-produk IKEA yang unik dan canggih. Termasuk lampu lantai yang memiliki teknologi dan dayanya bisa diisi ulang tanpa kabel.

Fasilitas lain yang bisa didapat pengunjung hotel ini adalah ‘décor cupboards’. Fasilitas ini menyediakan buku yang bisa dipinjam serta peralatan untuk merangkai bunga.

Hotel IKEA Swedia

Menariknya lagi, perabotan yang digunakan di bar dan setiap ruang tamu di hotel ini menggunakan produk IKEA. Ruang tamunya dihiasi dengan berbagai macam mug dengan tulisan-tulisan unik, seperti “I have this mug at home” dan tulisan lainnya. Berada di sini terasa seperti sedang di rumah.

Hotel IKEA Swedia

Di seberang hotel ini, ada Museum IKEA yang memajang produk-produk IKEA dari masa ke masa. Mulai dari furnitur dan desain ruang yang disesuaikan dengan konsep produk IKEA di setiap dekade.

Selain itu, di museum ini juga menyediakan fasilitas untuk berfoto dengan latar perabotan IKEA. Hasilnya akan dicetak dalam bentuk katalog IKEA.

Tertarik berkunjung ke IKEA Hotell?

Protokol Kesehatan Tetap Harus Dipatuhi Meski Vaksin Sudah Resmi Edar

Jangan Lewatkan