Intip Indahnya Pulau Bora-bora, Tempat Honeymoon Syahrini-Reino

Beberapa hari lalu, Syahrini mengunggah foto honeymoon-nya bersama suami tercinta, Reino Barrack di Pulau Bora-bora yang sangat mewah.

Siwi Nur Wakhidah
| 19 Juni 2019 11:10

Paket Wisata Bulan Madu Bora-bora

Dikutip dari Tahiti.com, Bora-bora menawarkan liburan bulan madu yang romantis dengan tagline 'Bora Bora is the ultimate destination for love and romance'. Ada beberapa paket bulan madu menyenangkan yang bisa dipilih para pasangan pengantin.

Pulau Bora-bora

Pengelola wisata Pulau Bora-bora menawarkan sejumlah paket bulan madu menarik. Ada sejumlah tema yang bisa dipilih seperti Private Overwater, Embrace Honeymoon, dan Pearl Honeymoon.

Tentu saja, paket-paket tersebut ditawarkan dengan harga yang cukup mewah. Paket menginap 5 malam untuk Private Overwater Honeymoon dibanderol seharga US$3.750, setara Rp54 juta. Tarif ini berlaku hingga masa liburan 31 Maret 2020.

Syahrini dan Reino Barrack


Paket di atas dilengkapi sejumlah fasilitas seperti penerbangan, akomodasi ke pulau, snorkeling, makan untuk dua orang, 4x4 Jeep safari, hingga fasilitas-fasilitas romantis lainnya.

Ada juga paket khusus yang menyediakan romantic cruise atau pelayaran pribadi mengelilingi pulau. Wah, bisa dibayangkan, ya, betapa mewahnya bulan madu di Bora-bora.

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri

Jangan Lewatkan