Mengintip Lokasi Bulan Madu Nadine dan Dimas

Nadine dan Dimas akan pergi bulan madu pada September 2018 mendatang

Muhammad Ilman Nafi'an
| 2 September 2018 10:28

Dream - Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah dimabuk asmara, setelah melangsungkan pernikahan pada 7 Juli 2018 lalu di Lombok.

Setelah dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri, keduanya memutuskan pergi bulan madu ke Selandia Baru pada September 2018 mendatang.

Berdasarkan keterengan tertulis Tourism New Zealand, Nadine sempat mengunggah di akun Instagramnya akan pergi ke suatu tempat di New Zealand.

We going on our honeymoon! Any guesses on where we are going? Hint: We’ll say ‘Kia ora’ when we get there!” (Kami akan pergi berbulan madu! Ada yang bisa tebak ke mana kita akan pergi? Petunjuk: Kami akan mengatakan 'Kia ora' ketika sampai di sana!)," tulis Nadine.

Sebagai Tourism Advocate for Tourism New Zealand, Nadine akan memperkenalkan kepada sang suami, yang memang baru pertama kali berkunjung ke negara berjuluk The Land of the Long White Cloud itu.

" New Zealand adalah negara dengan beragam pemandangan, keindahan alam, dan petualangan seru, sehingga saya selalu ingin kembali ke sana," ucap Nadine.

Nadine mengaku, sangat tidak sabar ingin segera berangkat ke New Zealand menghabiskan waktu bersama Dimas. (ism)

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan

Jangan Lewatkan