Menguak Kisah Seram yang Meliputi Istana Presiden Filipina

Banyak yang meyakini, bangunan ini dihuni makhluk-makhluk halus menyeramkan. Beragam cerita horor pun menyeruak tentang Istana Malacanang.

Puri Yuanita
| 31 Januari 2017 12:41

Dream - Meski zaman sudah modern, kepercayaan akan mitos atau keberadaan hal-hal gaib rasanya belum hilang dari masyarakat kita. Salah satu buktinya, masih sering kita dengar ada tempat-tempat tertentu yang dikatakan angker atau dikaitkan dengan keberadaan makhluk-makhluk gaib alias hantu.

Boleh percaya boleh tidak. Yang pasti, peristiwa semacam ini sering kita jumpai di tengah masyarakat Indonesia. Tapi jangan salah, ternyata kepercayaan akan adanya makhluk halus yang menghuni tempat-tempat tertentu juga terjadi di negara-negara lain lho. Seperti di Filipina.

Ya, ternyata ada sederet tempat di Filipina yang dicap angker oleh masyarakatnya. Salah satu yang populer adalah Istana Kepresidenan Filipina, Malacanang House yang ada di Manila.

Bangunan yang menjadi saksi bisu sejarah Filipina dari waktu ke waktu ini, rupanya dikenal angker. Banyak yang meyakini, bangunan ini dihuni makhluk-makhluk halus menyeramkan. Beragam cerita horor pun menyeruak tentang Istana Malacanang.

 

 

Selanjutnya :

Penampakan Hantu Tanpa Kepala

Topik Terkait :

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan