Menikmati 'Surga' Tersembunyi di Pusat Kota, Instagramnable Banget!

Berlibur di pusat kota ini juga tak kalah seru dan menarik dengan tempat wisata lain.

Muhammad Ilman Nafi'an
| 20 Agustus 2018 10:10

Dream - Bagi masyarakat yang mencari tempat wisata, biasanya pergi ke daerah yang jauh dari pusat kota. Karena menganggap tempat jauh dari pusat kota memiliki keindahan alam, dan dapat menenangkan jiwa dari hiruk pikuk kegiatan sehari-hari.

Namun, beberapa pusat kota di dunia memiliki keindahan surgawi yang sayang untuk dilewatkan. Berikut lima surga tersembunyi di pusat kota dikutip dari Booking.com:

Amsterdam - Haarlem, Belanda

Haarlem menyajikan sebuah keindahan dengan pesona kota Amsterdam. Di jalan Cobblestoned, pengunjung bisa menikmati deretan bangunan bersejarah serta mengunjungi pasar Grote yang terkenal, pasar ditengah kota yang selalu ramai setiap hari Sabtu.

 Amsterdam-Haarlem, Belanda

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati kincir angin Adriaan yang sangat ikonik dan berbagai koleksi yang berasal dari museum-museum di seluruh penjuru dunia ketika mengunjungi Belanda, Haarlem ialah tempat yang ideal untuk merasakan keaslian lokal sesungguhnya.

Untuk menunju Haarlem, pengunjung bisa menggunakan kereta dari stasiun kota Amsterdam dengan waktu 15 menit.

London - Windsor, Inggris

Kota ini merupakan rumah Kastil Windsor yang menjadi salah satu tempat tinggal kerajaan Inggris. Dari Londok, Windsor bisa ditempuh dengan jarak kurang dari satu jam. Lokasi ini lebih nikmat juga dijelajahi dengan berjalan kaki menuju Danau Thames.

 London–Windsor, Inggris

Apabila sedang berada di tempat ini dan anda melihat Union Jack terbang, itu berarti sang Ratu sedang berada di dalam Kastil!

Tokyo - Kota Kawagoe, Jepang

Kota Wage dari Tokoyo cukup ditempuh dengan jarak 30 menit saja. Apabila berkunjung ke kota berjuluk " little edo" ini, anda bisa merasakan budaya Tradisional Jepang yang masih terjaga.

 Tokyo–Kota Kawagoe, Jepang

Keramahan warga dan rumah-rumah kayu, toko-toko barang antik, dan bangunan-bangunan bersejarah, termasuk menara Toki-no-Kane-Bell di jalan Kurazukuri yang sangat ikonik akan membuat anda terpukau.

Bangkok - Samut Prakan, Thailand

Lokasi yang berjarak 30 menit daribangkok, Samut Prakan menjadi destinasi liburan pusat kota yang menjadi favorit. Para pelancong yang datang ke tempat ini akan disuguhkan dengan situs-situs bersejarah.

 Bangkok-Samut Prakan, Thailand

Sumut Prakan menjadi destinasi yang tepat untuk bersepeda. Selain itu, pengunjung bisa menikmati pasar terapung atau menjelajahi The Ancient City, salah satu museum di area terbuka terbesar di dunia.

Barcelona – Sitges, Spanyol

Jika mendengar kata Barcelona, tentu kita langsung teringat klub sepakbola yang dibela oleh Lionel Messi. Selain sepakbola, ada tempat berjarak 35 kilometer dari Barcelona yang menyajikan keindahan pantai.

 Barcelona – Sitges, Spanyol

Di Sitges, ada 17 pantai berpasir untuk menjadi tempat dengan suasana tenang.

Topik Terkait :

Belum Selesai, Pembangunan MRT Fase 2 Baru Dimulai

Jangan Lewatkan