Menyambut Tahun Baru dengan Aktivitas Seru di Selandia Baru

Liburan di Selandia Baru bersama keluarga pasti jadi pengalaman tak terlupakan

Ahmad Baiquni
| 27 Desember 2019 11:11

Dream - Tinggal beberapa hari lagi, kita akan menyambut datangnya tahun baru. Saatnya memikirkan aktivitas apa yang akan dilakukan mengisi malam pergantian tahun.

Banyak orang merayakan tahun baru dengan berlibur bersama keluarga. Destinasi-destinasi luar negeri selalu jadi favorit keluarga Indonesia mengisi liburan pergantian tahun.

Salah satu destinasi tersebut adalah Selandia Baru. Negara ini termasuk salah satu kawasan yang pertama merayakan malam pergantian tahun. Tentunya, ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu nikmati bersama keluarga ketika liburan ke Selandia Baru.

Tourism New Zealand merekomendasikan sejumlah aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama keluarga mengisi malam pergantian tahun.

Menikmati kembang api bersama keluarga akan jadi momen yang tak akan terlupakan. Kamu bisa mengajak keluarga berkunjung ke Sky Tower di tengah kota Auckland.

 Selandia Baru

Sky Tower Fireworks (Istimewa)

Selain kembang api, pertunjukan laser siap membuatmu terpukau. Keseruanmu semakin lengkap dengan beragam pilihan kuliner dan lantunan musik yang menghibur.

Keesokan harinya, kamu bisa bersantai di Taman Air Hauraki. Di taman yang terdiri dari 50 pulau kecil ini, kamu bisa bersafari air dan menyapa lumba-lumba serta ikan paus.

Jika lebih suka merayakan tahun baru dengan suasana lebih tenang, menginap di tenda glamping adalah pilihan tepat. Cobalah menginap dalam konsep tenda dengan fasilitas glamor di Honey Glamping, pasti menyenangkan.

 Selandia Baru

Tenda Honey Glamping (Istimewa)

Lebih tertarik mengisi akhir tahun bersama teman-teman, jangan lewatkan festival musik terpopuler di Selandia Baru, Northern Bass. Festival ini diadakan selama tiga hari di daerah Mangawhai dan menghadirkan artis-artis top Selandia Baru.

 Selandia Baru

Matahari Terbit di Point Russell (Istimewa)

Jangan lewatkan juga pengalaman sebagai orang pertama di dunia yang mengucapkan " Good Morning, World!" Aktivitas ini bisa kamu lakukan dengan menyapa matahari pagi Gisborne di pesisir timur North Island, tempat paling timur di dunia.

Bagaimana, seru bukan? Segera kemasi barangmu dan menjelajah ke Selandia Baru.

Topik Terkait :

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup

Jangan Lewatkan