Merasakan Kemeriahan Idul Adha di Dubai

Acara hiburan tersedia mulai dari Mall hingga sudut-sudut kota

Muhammad Ilman Nafi'an
| 19 Agustus 2018 11:11

Dream - Umat Muslim di seluruh dunia beberapa hari lagi akan merayakan Hari Raya Idul Adha. Di Indonesia, biasanya masyarakat ramai-ramai menyembelih hewan kurban dan membagikan dagingnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara, bagi masyarakat Dubai, selain menyembelih hewan kurban. Negara kaya minyak itu juga memeriahkan Idul Adha dengan berbagai acara.

Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE), sebuah agensi dari Dubai Tourism, telah mengumumkan serangkaian acara serta hiburan yang tidak boleh dilewatkan.

Acara ini akan diadakan di seluruh penjuru kota untuk para penduduk dan wisatawan yang sedang menikmati liburan mereka.

Dengan hiburan keluarga yang menarik dan pertunjukan kembang api yang rencananya akan dipertunjukan di seluruh penjuru Dubai, Idul Adha kali ini pasti akan menjadi perayaan yang tak terlupakan.

Berikut beberapa acara yang ada di Dubai dalam merayakan Hari Raya Idul Adha:

Pertunjukan

Pada 24 Juli 2018, Dubai akan menggelar pertunjukkan eksklusif dari penyanyi Balqees. Pertunjukan itu akan dimulai pada pukul 7.30 malam waktu setempat di Dragon Mart 2.

Selain itu, The Beach juga akan menjadi tempat untuk pertunjukan kembang api spektakuler yang akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 22 hingga 24 Agustus pukul 8.30 malam, yang dipastikan lebih mewah dari sebelumnya.

Tak mau ketinggalan, La Mer juga akan menyelenggarakan pertunjukan kembang api yang memukau pada pukul 9.30 malam sepanjang akhir pekan Idul Adha, begitu juga dengan Dubai Festival City Mall yang akan menampilkan pertunjukan kembang api musikal pada pukul 9 dan 10.30 malam pada tanggal 22 dan 23 Agustus.

Pesta kembang api juga akan digelar Al Seef di atas Dubai Cewek selama tiga hari sekitar pukul 9 malam.

Bagi yang ingin berlibur ke Dubai, La Perle menawarkan paket keluarga khusus untuk Idul Adha. Tempat ini menawarkan potongan harga hingga lima puluh persen untuk satu grup berisi 4-10 orang khusus untuk tiket silver dan gold. Promo ini berlangsung hingga 25 Agustus dan menjadikannya sebagai pengalaman sekali seumur hidup yang tidak bisa dilewatkan selama Idul Adha.

Selanjutnya :

Keseruan di Mall

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan