6 Rooftops Instagramable di Dubai, Berasa Lagi di Angkasa

Tempat terbaik menikmati matahari terbenam atau menikmati lampu kota yang berkelap-kelip.

Muhammad Ilman Nafi'an
| 10 September 2018 11:13

Dream - Sahabat Dream tentu pernah makan, menggelar pesta atau hanya bersantai di rooftop pada malam hari. Selain untuk merasakan angin spoy-spoy, bersantai di rooftops juga bisa menikmati pemandangan sekitar.

Jika Sahabat Dream memiliki rencana berlibur ke Dubai, saat ini berbagai gedung di sana juga menyediakan hiburan menarik di rooftop mereka. Tentu untuk menikmati pemandangan khas Dubai.

Para pengunjung juga bisa menikmati matahari terbenam dan di malam harinya ada berbagai hiburan.

Dikutip dari keterangan tertulis Dubai Tourism, berikut rooftops unik yang ada di Dubai:

Ateiler M

Rooftops Ateiler M ini terdapat di kawasan Dubai marina yang berada atap Pier 7, dengan area lounge mewah dengan berbagai jenis hiburan dan ada juga lantai dansa.

 Ateiler M

Di sini, Sahabat Dream bisa memesan kerang, pizza dan pasta yang sangat lezat sambil menikmati pemandangan dari atas langit.

Luna Sky

Luna Sky ini memiliki tempat yang kasual namun kontemporer di lokasi yang mengangumkan. Luna Sky ini berada di Rooftop Four Season Hotel di DIFC.

 Luna Sky

Rooftop yang berlokasi di kawasan Burj Khalifa dan Downtown Dubai ini menjadi tempat yang layak untuk dicoba bagi Sahabat Dream yang ingin menikmati pemandangan luar biasa.

Menu makanan di Luna Sky menyajikan makanan khas Amerika Selatan dan Jepang.

The Treehouse

The Treehouse ini berlokasi kawasan Business Bay, memiliki nuansa oase yang menyejukkan. Di sini, Sahabat Dream bisa mencicipi menu khas Mediterania yang dibuat oleh Chef de Cuisine Aabhas Mehrotra.

 The Treehouse

The Treehouse ini memiliki latar dengan pencahayaan yang memukau.

Mercury Lounge

Apabila Sahabat Dream ingin menikmati keindahan kota di Dubai, Mercury Lounge ini tepat untuk dikunjungi. Selain pusat kota, Sahabat Dream juga bisa melihat Teluk Arab dengan suasana santai.

 Mercury Lounge

Sambil menikmati menu makanan riang khas Mediterania, para pengunjung juga akan dihibur oleh DJ dan juga permainan saksofon.

Al Sarab

Bagi penyuka pemandangan gurun, Al Sarab bisa dijadikan salah satu lokasi untuk berkunjung. Selain itu, Sahabat Dream juga bisa menikmati matahari terbenam dengan suasana langit berwarna jingga.

 Al Sarab

Di sini tersedia live music khas arab dengan suasana lampu lentera yang redup.

Tomo

Tomo diklaim sebagai satu-satunya tempat yang menyajikan makanan khas Jepang dengan pemandangan lanskap kota Dubai yang menakjubkan.

 Tomo

Para pengunjung akan langsung terpukau dengan pemandangannya ketika baru masuk ke area lounge.

Topik Terkait :

Jam Tidur, Kesibukan & Kesehatan Selebriti

Jangan Lewatkan