Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mewahnya The Palace, Klub Eksklusif dalam Kapal Pesiar

Mewahnya The Palace, Klub Eksklusif dalam Kapal Pesiar Kapal Pesiar (Foto: Shutterstock.com)

Dream - Kapal pesiar mewah, Dream Cruises, terus berupaya menghadirkan pengalaman tak terlupakan Kali ini, merek kapal pesiar milik Genting Cruise Lines itu meluncurkan klub eksklusif terbarunya, The Palace pada Jumat pekan lalu.

The Palace menawarkan pengalaman mewah dengan konsep ship-within-a-ship. Para tamu akan mendapatkan hak istimewa untuk memanjakan diri dengan beragam kuliner mewah dan lezat serta serangkaian kegiatan menarik dalam program pengayaan World Dream, The Connoisseurs Circle.

"Menyusul keberhasilan peluncuran hak istimewa The Palace di Singapura, kami bangga untuk kembali memperkenalkan klub eksklusif di pasar prioritas kami di Asia Utara dan China Raya," ujar President of Dream Cruises, Thatcher Brown, melalui keterangan tertulis diterima Dream.

Kapal Pesiar

Brown mengatakan The Palace menghadirkan pengalaman "True Asian Luxury". Para tamu akan mendapatkan pelayanan penuh keramahan dan kehangatan, hidangan makanan dan minuman regional berkelas dunia serta daftar kegiatan menarik di atas kapal.

"Semuanya merupakan bagian dari manfaat The Palace yang ditingkatkan," kata Brown.

Peluncuran The Palace dipandu oleh host kenamaan Sean-Lee Davis. Acara ini juga menyuguhkan pertunjukan perpaduan musik bergaya Kanton dengan vokalis opera Barat.

Kapal Pesiar

Mulai diperkenalkan dua tahun lalu di Dream Dream, The Palace adalah klub dengan fasilitas eksklusif di dalam ruang seluas 10 ribu meter persegi di dalam kapal pesiar mewah. Di dalamnya terdapat restoran privat, gym, dek berjemur, kolam renang, dan sejumlah fasilitas lainnya yang oleh CNN Travel dijuluki "The Ocean's Most Luxurioys Rooms".

Dilengkapi embarkasi prioritas, menu makan bintang lima, kepala pelayanan yang berdedikasi, dan layanan komprehensif lainnya, The Palace mewujudkan semangat klub eksklusif dipadu dengan intim dan penuh gaya khas hotel butik terbaik di dunia.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kapal Pesiar Mewah Resorts World One Berlabuh di Indonesia Pertama Kali, Penasaran Tarifnya?

Kapal Pesiar Mewah Resorts World One Berlabuh di Indonesia Pertama Kali, Penasaran Tarifnya?

Resorts World Cruises dengan kapal pesiar Resort World One akan berlabuh Indonesia pertama kali dari 16 Juni hingga 1 Juli 2024.

Baca Selengkapnya
Potret Kos-kosan Ria Ricis, Semewah Hotel Bintang Lima Tapi Dalam Gang Sempit, Penampakan Kamarnya Bikin Melongo!

Potret Kos-kosan Ria Ricis, Semewah Hotel Bintang Lima Tapi Dalam Gang Sempit, Penampakan Kamarnya Bikin Melongo!

Kos-kosan tersebut dibangun hanya untuk penghuni perempuan saja

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Ekspektasi X Realita Karyawan Saat Weekend

NOTED KAK! Ekspektasi X Realita Karyawan Saat Weekend

Sahabat Sream suka gak sih ketika ekspetasi mau leyeh-leyeh tapi diminta bantuan pekerjaan. Kalau perasaan kalian bagaimana?

Baca Selengkapnya