Museum James Bond Dibuka, Lokasinya Fantastis!

Museum tersebut berdiri di atas gunung yang tertutup salju di Austria.

Dwifantya
| 9 Juni 2018 16:30

Dream - Para pecinta karakter dan film James Bond pasti terkejut. Sebuah museum bertema James Bond segera dibuka Juli tahun ini.

Yang menarik, museum tersebut berdiri di atas gunung yang tertutup salju di Austria. Pemandangan di sekitar museum sudah pasti bakal memesona setiap pengunjung.

Sebuah museum imersif yang didedikasikan untuk mata-mata paling terkenal di Inggris akan dibuka di Solden, Austria musim panas ini. Didesain menyerupai monster penjahat Bond, 007 Elements akan memberi penggemar pandangan sekilas ke dunia mata-mata yang ramah.

" Ini adalah lokasi James Bond yang otentik," ujar Neal Callow, direktur kreatif dari museum dan beberapa film Bond, seperti dikutip Telegraph.

“ Kami ingin orang merasa seperti mereka berjalan melalui dunia James Bond sambil belajar tentang bagaimana film dibuat dengan cara yang baru dan modern. Ini lebih merupakan instalasi sinematik daripada museum tipikal Anda."

 James Bond

(Foto: Telegraph/Kristopher Grunert)

Bangunan - dalam mode dunia Bond over-the-top - sebenarnya dibangun di dalam puncak gunung Gaislachkogl, di Pegunungan Alpen Austria. Museum ini terletak di sebelah es Q, restoran yang tampak futuristik yang berdiri di sebuah klinik dystopian di film " Spectre" Bond.

 James Bond

(Foto: Telegraph/Kristopher Grunert)

Seluruh pengalaman dirancang agar pengunjung merasa seperti mereka sedang membantu melawan penjahat Bond. Kunjungan dimulai di " sarang" melingkar di mana " Spectre" direktur Sam Mendes menyambut pengunjung ke dunia MI6. Itu adalah labirin yang berkelok-kelok melalui sejarah film Bond, lengkap dengan klip dan alat peraga dari set.

 James Bond

(Foto: Telegraph/Kristopher Grunert)

Pengunjung belajar tentang gadget, lokasi, dan urutan penuh aksi yang telah dikenal oleh franchise. Penggemar Diehard akan memberi petunjuk tentang memorabilia seperti pistol emas Bond dan sisa-sisa kecelakaan pesawat dari " Specter."

Tertarik mengunjunginya?

Topik Terkait :

Masak Pintar dengan SHARP bersama Chef Deny Gumilang | Online Dream Camp 2020

Jangan Lewatkan