Nanny's Pavillon Le Cirque, Makan di Resto Sensasi Sirkus

Mengusung tema sirkus, membuat Nanny's Pavillon tampak menarik dengan dominasi warna merah, putih, biru dan cokelat.

Ratih Wulan
| 29 Januari 2016 10:35

Dream - Restoran dengan tema-tema unik terbukti sukses menarik pengunjung. Begitu pula dengan tempat makan yang satu ini, Nanny's Pavillon Le Cirque. Restoran lokal bergaya Western ini kembali membuka cabang terbaru yang terletak di Mall Kelapa Gading.

Diungkapkan General Marketing, Kevin Cheung bahwa restoran ini merupakan cabang ke-14 di Jakarta. Mengusung tema sirkus, membuat Nanny's Pavillon tampak menarik dengan dominasi warna merah, putih, biru dan cokelat.

" Yang menarik dari sini adalah dekorasi sirkus dengan lampu-lampu kerucut, lampion bulat, lalu ada yang menyerupai kantong pop corn. Tali-temali, gerobak pop corn di depan pintu masuk. Lalu ada poster-poster yang memang biasanya dipajang saat pertunjukan," ungkap Kevin saat dijumpai di pembukaan restoran, di Jakarta Utara, Kamis, 28 Januari 2016.

Selain itu, restoran ini juga mengangkat elemen vintage yang dibuktikan dengan furnitur serba kayu. Meskipun mengusung tema Amerika-Italia tapi semua perabot didatangkan langsung dari Bandung. Kemudian dipadukan dengan kain-kain sebagai ornamen pendukung untuk menciptakan kesan 'homie' bagi para pengunjung.

" Vintage di kayu dan kain itu menciptakan kesan homie untuk mereka yang mau makan di sini," imbuhnya.

Sedangkan untuk makanan, Nanny's Pavillon menyajikan pasta dan pancake sebagai makanan andalannya. Ynez's bluebeery cheese roll pancake dan Colton's sizzing chocolate pancake menjadi menu khas yang paling difavoritkan pengunjung.

" Kalau untuk menu pasta sejauh ini yang paling disukai masyarakat Indonesia itu sphagetti hot tuna karena mereka suka yang pedas-pedas. Mungkin juga karena tidak memakai krim dan yang jelas rasanya pedas ada cabe rawitnya," imbuh Billy Yonathan, F & B Director Nanny's Pavillon.

Semua makanan yang disuguhkan di tempat ini terjamin kehalalannya. Begitu pula keamanan bahan-bahan untuk membuatnya karena selalu dibuat harian dengan proses rumahan.

" Kalau minuman meskipun pakai nama coctail tapi tidak memakai alkohol. Sudah pasti aman dan halal. Kita mengutamakan penggunaaan buah-buahan lokal sehingga menghasilkan minuman segar," lanjut Billy.

Tema sirkus yang ceria, unik dan menyenangkan banyak menarik perhatian anak-anak untuk merayakan ulang tahun di tempat ini. Ruangan restoran mampu menampung kapasitas hingga 75 orang. Harga paket makanan ulang tahun sendiri dibandrol mulai Rp80 ribu hingga Rp170 ribu per porsi.

" Kita tidak ada kids menu tapi makanan-makanan di sini aman dikonsumsi anak-anak. Kalau paket ultah pun sudah dari appetizer, main menu sampai dessert," ujar Kevin menyambung pembicaraan.

Menariknya lagi, Nanny's Pavillon membuka kelas memasak yang akan diselenggarakan pada 20 Febuari mendatang. Hanya cukup membawa uang Rp100 ribu para peserta akan diajak membuat pasta dan pancake.

" Nggak usah bawa bahan-bahan lagi langsung bikin di sini, nanti chef kita yang akan mengajari," tandas Kevin.

[crosslink_1]

Topik Terkait :

Deddy Corbuzier Siap Ibadah Haji Bareng Gus Miftah Tahun Ini

Jangan Lewatkan