Ngopi Cantik Ditemani Ikan Koi Lucu di Kafe Ini, Dijamin Betah

Sweet Fishs Cafe ini bisa masuk dalam daftar destinasi kalau kamu lagi liburan ke Thailand.

Ahmad Baiquni
| 25 Desember 2021 13:10

Dream - Bayangkan sebuah tempat di mana Anda dapat menikmati secangkir kopi favorit Anda bersama puluhan ikan koi saat mereka berenang melalui air setinggi mata kaki yang menutupi seluruh lantai. Itulah sekilas tentang kafe ikan koi Thailand.

Ingat Amix Coffee, " kafe yang kebanjiran" di Kota Ho Chi Minh, di mana ratusan ikan hias dari segala bentuk dan ukuran tinggal di lantai yang tertutup air saat pelanggan berjalan di antara mereka? Ini mendapat banyak kritik dari aktivis hak-hak binatang dan ditutup hanya dalam beberapa bulan.

Tetapi jika kamu menyukai konsepnya, kamu akan senang mengetahui ada kafe banjir lain yang dapat dikunjungi. Sweet Fishs Cafe adalah tempat unik di kota Khanom, Thailand, di mana orang dapat berjalan melewati perairan setinggi mata kaki yang dipenuhi puluhan ikan koi.

Sweet Fishs Cafe pertama kali menjadi viral di media sosial bulan lalu, ketika sebuah video pendek dari lantai seperti akuarium menjadi viral di Reddit. Dari sana, menyebar seperti api, dibagikan ribuan kali di Facebook dan Instagram, dan bahkan diambil oleh outlet berita internasional. Namun, lokasi kafe tidak pernah terungkap.

Beberapa sumber berspekulasi bahwa tempat itu terletak di suatu tempat di Vietnam, mungkin karena daya tarik negara Asia dengan ikan koi, tetapi pencarian Google sederhana mengungkapkan bahwa Sweet Fishs Cafe sebenarnya berada di Khanom, Thailand.

 

Selanjutnya :

Terinspirasi Konsep Kafe di Vietnam

Topik Terkait :

Diamasak Edisi Chinese New Year 2022

Jangan Lewatkan