Ngopi dan Nongkrong di Tempat Hangout Milenial

Cocok banget buat hunting foto yang Instagrammable.

Annisa Mutiara Asharini
| 4 April 2019 13:13

Dream - Nongkrong dan ngopi adalah hal yang tidak dapat terpisahkan. Keduanya telah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban.

Tempat nongkrong hits selalu menjadi incaran kaum milenial. Apa lagi kalau bukan untuk kepentingan konten Instagram. Nah, Sahabat Dream yang sedang hunting tempat seru bisa tengok Nescafe Mashup World di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Area seluas 200 meter persegi ini berisikan karya-karya kolaborasi anak muda Tanah Air. Mereka adalah pelukis Naufal Abshar, content creator Skinny Indonesian24, penyanyi Kallula dan animator Ardy Arsyudio.

Tempat ini sekaligus menandai peluncuran Nescafe Lively Yuzu dan Nescafe Cool Coconut, kombinasi kopi dengan jeruk Yuzu dan kelapa.

 Nescafe

Foto: Nescafe Indonesia

“ Ini merupakan inovasi baru yang terinspirasi dari konsep milenial masa kini, yaitu mashup. Mashup adalah perpaduan dua dunia yang berbeda yang menghasilkan suatu karya menarik, seru, dan penuh kejutan," kata Welih Sutidjan, Business Executive Officer Ready to Drink Business Nestle Indonesia lewat keterangan rilis yang diterima Dream, Rabu 3 April 2019.

Sahabat Dream diajak untuk menjelajahi dan membiarkan semua panca inderanya merasakan sensasi serunya dunia ‘Lively’ dan ‘Cool’.

 Nescafe

Foto: Nescafe Indonesia

Di dunia Cool akan ada beragam spot yang terdiri dari beragam instalasi keren, mulai dari spot foto ‘a la beach’ yang bikin foto lebih Instagramable, hingga menikmati karya mashup Kallula x Ardy Arsyudio di Mapping Wall spot.

 Nescafe

Foto: Nescafe Indonesia

Di dunia Lively, pengunjung diajak untuk merasakan beragam spot yang bikin dunia menjadi lebih hidup. Mulai dari menikmati spot Silent Disco, hingga instalasi kekinian ala Naufal Abshar x Skinny Indonesian24.

Nescafe Mashup World dapat dikunjungi secara gratis mulai 31 Maret - 7 April 2019 setiap Senin - Sabtu pukul 11.00 - 22.00 WIB dan hari Minggu pukul 08.00 - 21.00 WIB.

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan