Nikmati Pemandangan Cantik Jakarta Malam Hari di Hotel Ini

Memiliki fasilitas kolam renang di atas gedung dengan pemandangan menakjubkan menghadap pusat kota Jakarta.

Mutia Nugraheni
| 22 September 2018 15:31

Dream - Jakarta adalah pusat bisnis di Indonesia, namun tak jarang juga yang berlibur ke kota ini untuk berburu kuliner atau sekedar mengunjungi kerabat saja. Bagi pelancong, tentunya membutuhkan tempat istirahat yang membuatnya merasa nyaman.

Hotel NEO+ Kebayoran Jakarta hadir memenuhi kebutuhan tersebut. Hotel yang baru saja dibuka ini jadi hotel NEO yang terbesar di Indonesia. Menawarkan 102 kamar dengan desain kontemporer modern, dilengkapi fasilitas termasuk TV LED berikut saluran internasional dan lokal.

 Hotel Neo+

Hotel ini juga memiliki fasilitas kolam renang di atas gedung dengan pemandangan menakjubkan menghadap pusat kota Jakarta. Terdapat juga 4 ruang pertemuan yang luas untuk kebutuhan business meeting perusahaan atau social event di wilayah Jakara Selatan.

" Lokasi hotel yang strategis dan akses mudah ke jalan tol. Jarak tempuh yang terjangkau ke pusat hiburan dan perbelanjaan terdekat, Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta," ujar Riyo Hananto, Hotel Manager NEO+ Kebayoran Jakarta, Jumat 21 September 2018.

Dengan lokasi hotel yang strategis dan akses mudah ke jalan tol, Hotel NEO+ Kebayoran juga menyediakan akomodasi kepada para wisatawan.

" Kami kerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya adalah Damri, nantinya mempermudah akses tamu dan Hotel NEO+ Kebayoran Jakarta menuju ke Bandara Soekarno-Hatta," ungkap Rio.

Laporan Erisa Riyana

Topik Terkait :

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham

Jangan Lewatkan