Nikmati Senja Romantis di Labuan Bajo dari Bibir Tebing

Tidak jauh dari pusat kota, sekitar 10 menit saja, atau 30 menit dari Bandara Internasional Komodo.

Mutia Nugraheni
| 25 Juni 2018 18:10

Dream - Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur memiliki pesona keindahan yang tak ada habisnya. Bagi Sahabat Dream penyuka senja ada sebuah spot yang wajib didatangi di Labuan Baju yaitu Paradise Bar.

Lokasinya yang tepat di tebing di pinggir pantai menjadikan spot ini sebagai lokasi yang tepat untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam dengan langit warna oranye yang magis.

Secara administratif, Paradise Bar berlokasi di jalan Binongko, Labuan Bajo, Pulau Komodo, yang masuk dalam daerah Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Tidak jauh dari pusat kota, sekitar 10 menit saja, atau 30 menit dari Bandara Internasional Komodo, membuat tempat nongkrong ini sangat diminati para wisatawan.

Fidya, salah seorang traveler dalam ulasannya mengatakan, tempat ini sangat cocok buat yang ingin santai sambil menikmati keindahan matahari terbenam Labuan Bajo.

 Paradise Bar

(Foto: Ahmad Ibo/ Liputan6.com)

“ Ada banyak minuman juga di sini, sebelumnya pernah coba ke sini, kalau malam minggu ramai banget karena ada acara live music, hindari hari Sabtu kalau mau dapat suasana sunset yang hening,” ungkap Fidya.

Dari tempat ini terhampar keindahan matahari terbenam di balik bukit-bukit yang mengelilinginya. Sementara warnanya berpendar di antara perahu-perahu yang bersandar di dermaga.

Ada juga spot lain untuk menikmati keindahan matahari terbaik di Labuan Bajo, antara lain di Dermaga Putih, Bukit Cinta, Bukit Sylvia, dan Pantai Waecicu.

(Sumber: Ahmad Ibo/ Liputan6.com)

Topik Terkait :

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-

Jangan Lewatkan