Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Nikmati Sensasi Liburan Berkelas di 'Surga Cinta' Maladewa

Nikmati Sensasi Liburan Berkelas di 'Surga Cinta' Maladewa Maladewa (Foto: Shutterstock)

Dream - Club Med, pemain utama dalam liburan Premium All-Inclusive (PAI) telah meluncurkan suite overwater di Maladewa yang menawarkan liburan ideal bagi pasangan. Terletak di Pulau Kanifinolhu, Manta Exclusive Collection yang baru saja diluncurkan ini merupakan peningkatan dan penyempurnaan pada bagian personal dari Club Med Kani yang telah ada.

Selain paket signature suite Club Med PAI untuk liburan tanpa tekanan dan menenangkan, para tamu yang memesan penginapan di suite overwater mulai sekarang dapat menikmati program eksklusif baru dan keistimewaan yang bersifat personal.

Dikelilingi oleh perairan, pantai berpasir putih, kehidupan laut yang melimpah dan sinar matahari yang tak ada habisnya - keindahan alam Maladewa menggambarkan surga. Terletak di Atol utara, Manta Exclusive Collection berjarak sekitar 35 menit dengan naik perahu dari Bandara Internasional Ibrahim Nasir di Male.

Liburan Romantis yang Berbeda - Pengalaman yang Wajib Dicoba Bagi Setiap Pasangan

Para tamu langsung dimanjakan saat mereka tiba di Manta Exclusive Collection – VIP eksklusif di Manta Concierge, pemesanan prioritas di Specialty Restaurant, koktail eksklusif di tepi pantai, tur snorkeling pribadi mingguan, dan banyak lagi. Didesain dengan romansa apik dan pengasingan nan tenang, nikmati persatuan eksklusivitas dan kesenangan yang sempurna.

Di Manta Exclusive Collection, liburan dirancang sesuai dengan keinginan para tamu. Dengan perpaduan momen energik dan santai untuk memenuhi semua selera, pengunjung harus mencoba fasilitas-fasilitas berikut ini:

Sarapan di Overwater Suites

Dalam kebersamaan dua orang, nikmati pemandangan laguna yang indah dari privasi suite overwater kalian sambil menikmati sarapan pagi. Pilih dari 4 masakan berbeda (Kontinental, China, Jepang, dan Korea) untuk awal yang lezat di hari ini.

Pantai dan Lounge Eksklusif

Bergabunglah di surga pantai pribadi yang khusus dibangun untuk para tamu Manta Exclusive Collection untuk bersantai dan mengisi semangat kembali dengan damai. Di sini, para pelayan yang berdedikasi memastikan bahwa minuman dan makanan ringan disajikan kepada para tamu saat mereka berbaring dan bersantai di kursi berjemur.

Akses Tak Terbatas ke Fasilitas Utama Dari Vila Finolhu

Jika tamu menyukai perubahan lingkungan, Finolhu Villas, salah satu properti Club Med yang paling premium di Asia hanya berjarak lima menit dengan menggunakan perahu. Bersantailah di tepi kolam renang dan nikmati suasana bar utama di Finolhu Villas yang canggih.

Akses Tak Terbatas ke Semua Fasilitas Club Med Kani

Para tamu punya pilihan untuk menikmati liburan yang seimbang, dengan akses penuh ke berbagai kegiatan yang tersedia di Club Med Kani. Ikut serta dalam olahraga darat dan air seperti snorkeling, selancar angin, flyboarding, yoga, voli pantai dan banyak lagi, serta hiburan malam yang meriah dan makan malam bertema serta pesta pora di taman bermain pirus yang tiada habisnya.

Nikmati segala yang terbaik dari kedua dunia tersebut dengan akses luas yang diberikan kepada para pengunjung Manta Exclusive Collection, di tiga properti berbeda di Maladewa untuk liburan seumur hidup.

Finolhu Villas - Sebuah Surga Baru

Liburan intim di vila pribadi yang dirancang secara lestari

Liburan yang luar biasa dan eksklusif untuk pasangan, Finolhu Villas menawarkan pengalaman tak terlupakan di resor kelas atas dengan fasilitas mewah dan suasana yang asri. Pantai pribadi dan vila-vila air yang dibangun dengan mempertimbangkan aspek lingkungan, Finolhu Villas baru-baru ini disertifikasi oleh Green Globe. Panel surya yang dipasang di atap dermaga membantu mencukupi sejumlah besar kebutuhan energi pulau ini, dan sangat terintegrasi ke lingkungan sekitar, dalam sinkronisasi dengan situs alam yang luar biasa.

Club Med Kani – Taman Bermain Pirus Tanpa Henti

Wilayah konservasi lingkungan laut dalam resor yang ramah keluarga

Club med Kani adalah surga bagi keluarga dengan akomodasi yang telah diperbarui termasuk opsi interkoneksi yang dirancang demi kenyamanan keluarga yang optimal. Dirancang dengan mempertimbangkan keindahan alam Maladewa yang menyegarkan, kamar yang tersaji memiliki nuansa yang merelaksasi dan menenangkan dengan langit-langit kayu berwarna putih dan sentuhan warna aquamarine samudera yang cerah dan bergairah, karang, dan pasir. Mendapatkan sertifikat dari asosiasi Green Globe, Club Med Kani membantu melestarikan lingkungan laut lokal melalui program pengembangbiakan karang dan program Mobi Reef yang baru-baru ini diluncurkan.

Selengkapnya, kunjungi www.clubmed.co.id

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Penemuan di Bawah Laut Paling Membingungkan Sepanjang 2023
Penemuan di Bawah Laut Paling Membingungkan Sepanjang 2023

Para ilmuwan telah temukan beberapa penemuan menarik dengan menjelajahi laut dalam tahun ini.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Tarian penarik Viewers
NOTED KAK! Tarian penarik Viewers

Demi dapat views banyak memang boleh ya `seritual` ini? Sahabat Dream ada yang kaya gini gak?

Baca Selengkapnya