Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Nikmati Sensasi Plesiran di Atas Kapal Phinisi Mewah

Nikmati Sensasi Plesiran di Atas Kapal Phinisi Mewah (Foto: Rascal-charters.com)

Dream - Racsal, kapal pesiar Phinisi mewah siap membawa para wisatawan tanah air yang ingin berlayar menjelajahi perairan Indonesia. Kapal pesiar ini menjawab kebutuhan para pelancong "kelas eksekutif" yang hobi berpetualang. Rascal menawarkan pengalaman menginap layaknya di hotel bintang lima sembari menjelajahi perairan Indonesia yang tak terbatas.

Demi memanjakan para tamunya, perjalanan Rascal benar-benar dikendalikan oleh para tamu. Rascal memberi kebebasan bagi para tamu untuk memilih tujuan mereka sendiri dan merasakan pengalaman serta adrenalin sebagaimana yang mereka inginkan.

rascal

Dan berikut beberapa fasilitas unggulan yang ditawarkan Rascal.

1. Infinity Roof

Keputusan untuk memindahkan tiang dan layar Rascal dibuat tidak hanya untuk memungkinkan kelima kabin ekspansif membentang di dua dek tinggi di atas air (satu-satunya Phinisi di dunia yang menerapkan ini), namun untuk memaksimalkan pengalaman tamu. Di sini para tamu bisa menikmati hiburan yang tak tertandingi!

Dengan laut sebagai kolam renang pribadi Rascal, dek atap setinggi 21 kaki berfungsi sebagai papan selam. Rasakan sensasi dari tingkat pemula sampai ahli dengan menjajal dari dek pertama, busur dan dek kedua, sebelum akhirnya menerjang jurang terjal dari atap ke perairan jernih. Pada malam hari, pengalaman bioskop atap terapung pun disediakan dari proyektor layar bioskop, diaktifkan agar para tamu menikmati film di bawah bintang di kursi beanbag yang nyaman.

2. Olahraga Air

Dive Master berpengalaman, Gaz Phillips, menjadi Direktur Kapal Pesiar Rascal ini. Menjalankan pusat penyelaman tamu on board eksklusif, Gaz menyediakan pelatihan PADI, sertifikasi dan pengalaman menyelam harian yang luar biasa di beberapa tempat tersembunyi favoritnya.

Bagi mereka yang tak suka menyelam, aktivitas kayak laut Rascal sangat ideal untuk mengeksplorasi air sejernih kristal dan mereka dapat menghabiskan waktu dengan wakeboarding di sekitar teluk-teluk kecil yang menakjubkan.

3. Minum dan Makan

Para tamu dapat menyalurkan euforia mereka dan merayakan sepanjang hari di atas kapal dengan minuman dan makanan yang ditawarkan. Rascal menawarkan menu makanan yang tak tertandingi dengan makanan yang bersumber dari petani organik lokal. Balinese institution Watercress restaurant memperkenalkan menu terapung pertama yang pernah ada di atas pelayaran Rascal.

Mereka menyajikan hidangan nabati yang sehat dan tak terbatas yang dibuat khusus untuk memenuhi preferensi diet para tamu. Sarapan lezat khas pedesaan disajikan dengan penuh warna. Sementara untuk makan siang, tersedia seafood bakar lokal, daging panggang, hingga salad. Dilengkapi pula dengan makanan penutup berupa sebotol karamel asin dan mousse coklat atau brownies dengan es krim vanili.

4. Aturan Off-Piste

Semua perjalanan Rascal bersifat pribadi sesuai keinginan para tamu. Sehingga tamu Rascal akan diajak untuk "mengendalikan" kapal dan merencanakan rute off-piste dengan masukan dari ahli cruise Direktur Gaz Phillips.

5. Pengalaman Terdampar

Para tamu sesekali akan diajak untuk merasakan pengalaman terdampar di pulau terpencil tanpa membawa apa-apa. Mereka akan diajak bersenang-senang menikmati langit gelap, api unggun, live band dan barbekyu di pulau terpencil.

Nah, informasi selengkapnya mengenai layanan kapal pesiar Phinisi mewah ini bisa kamu lihat di sini.   

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Penemuan Hewan Unik Baru, Laba-Laba Laut Antartika dengan Cakar 'Sarung Tinju'
Penemuan Hewan Unik Baru, Laba-Laba Laut Antartika dengan Cakar 'Sarung Tinju'

Sejenis laba-laba laut yang baru ditemukan ditarik ke permukaan dari kedalaman lebih dari 1.800 kaki di bawah permukaan Laut Ross di Antartika.

Baca Selengkapnya
Mau Ikut Mudik Gratis Naik Kapal Perang TNI AL? Cek Jadwal dan Syaratnya
Mau Ikut Mudik Gratis Naik Kapal Perang TNI AL? Cek Jadwal dan Syaratnya

Mudik ini khusus ditujukan bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor ke kampung halamannya di wilayah Pulau Jawa.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Inspirasi Outfit Warna  Khaki
DRESS IT! Inspirasi Outfit Warna Khaki

Sahabat Dream bisa banget nih cobain outfit warna Khaki atau coklat muda bernuansa krem dan hijau yang satu ini.

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Tutorial Hijab Jadi Outer
DRESS IT! Tutorial Hijab Jadi Outer

Sahabat dream yang berhijab lagi bingung mau hangout tapi tidak punya outer? Nah tips satu ini boleh banget kamu coba.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Tebak Logo Brand Makanan
BUNGKUS! Tebak Logo Brand Makanan

Sahabat Dream, kalian ada yang tahu gak logo-logo dari brand makanan tersebut? Berapa yang berhasil kalian tebak?

Baca Selengkapnya