Nikmati Suasana Pedesaan di Hotel Double Decker

Jika Anda tipe yang mudah bosan saat liburan, hotel berjalan ala double decker mungkin bisa jadi pilihan.

Mutia
| 8 September 2018 11:12

Dream - Memanfaatkan liburan untuk bersantai biasanya dilakukan dengan menyendiri di tempat-tempat yang sepi dan memiliki pemandangan cantik. Pedesaan jadi pilihan yang tepat.

Tapi seringkali muncul rasa bosan dan ingin menjajal tempat lain. Jika Anda tipe yang mudah bosan saat liburan, hotel berjalan ala double decker mungkin bisa jadi pilihan. Hotel ini bisa dinikmati di Devon, Inggris.

 Bertrams Hotel

(Foto: Skyes Holiday Cottages)

Sebuah bus tingkat double decker disulap jadi penginapan yang sangat mewah. Dikutip dari House Beautiful, interiornya sangat klasik bergaya 1950-an. Meski di bagian luar didominasi warna merah, namun warna kuning sangat menonjol di bagian dalamnya.

 Bertrams Hotel

(Foto: Skyes Holiday Cottages)

Pemilik hotel berjalan ini sangat mengagumi penulis novel Agatha Christie. Sehingga dekorasi penginapan terinspirasi dari sentuhan detail dari novel tersebut. Hotel bernama Bertram juga diambil dari salah satu judul novel Agatha.

 Bertrams Hotel

Bagian atas hotel terdiri dari berbagai macam ruangan. Seperti dapur bergaya retro, ruang makan, ruang bersantai dari ruang tidur. Terdapat juga kamar tidur twin bed di mana penghuni bisa mengintip asrinya pedesaan yang biasanya dipenuhi binatang-binatang lucu.

Topik Terkait :

Selamat! Putri Marino Lahirkan Bayi Cantik

Jangan Lewatkan