Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Nikmati Tarif Penerbangan Spesial ke Selandia Baru Khusus WNI

Nikmati Tarif Penerbangan Spesial ke Selandia Baru Khusus WNI Selandia Baru (Foto: Toursim New Zealand)

Dream - Qantas Airways bekerjasama dengan Tourism New Zealand memberikan penawaran istimewa untuk mengajak masyarakat Indonesia menghadiri berbagai acara menarik di Selandia Baru selama musim semi. Tawaran istimewa itu berupa penerbangan dengan tarif spesial.

Tarif spesial ini memungkinkan wisatawan Indonesia untuk menikmati berbagai acara menarik sambil menjelajahi tempat wisata yang ada di Selandia Baru. Dengan harga mulai dari Rp11.340.000* untuk penerbangan pulang-pergi, tarif spesial untuk terbang menuju Auckland, Christchurch, Wellington dan Queenstown akan dijual selama tiga minggu mulai dari 21 September 2016 hingga 12 Oktober 2016. Dan dapat dipesan melalui Qantas.com atau di agen pariwisata yang bekerjasama dengan Qantas.

Steven Dixon, Manager Regional untuk Asia Selatan & Asia Tenggara Tourism New Zealand menjelaskan, Selandia Baru menjadi tujuan utama bagi masyarakat Indonesia untuk rehat sejenak dari kebisingan kota dan bersantai dengan suasana alami yang indah.

"Selandia Baru juga dikenal sebagai destinasi yang menghadirkan berbagai acara kelas dunia yang menarik perhatian wisatawan mancanegara. Kami percaya bahwa masyarakat Indonesia kini memiliki kesempatan lebih besar untuk hadir dan mengambil bagian dalam keseruan berbagai acara tersebut, melalui kerjasama antara Tourism New Zealand dan Qantas Airways," katanya.

Commercial Manager Qantas untuk Asia Tenggara, Papua Nugini dan Korea, Simon Smith setuju bahwa ini merupakan kesempatan yang baik bagi wisatawan Indonesia untuk merasakan pengalaman berlibur yang sempurna dan mendapatkan pengalaman menarik dari acara-acara pilihan mereka.

"Dengan fasilitas penerbangan menuju empat kota di Selandia Baru, Qantas memberikan berbagai pilihan bagi pelanggan yang ingin menikmati pemandangan indah, hidangan lezat dan kesenian yang unik, serta berbagai aktivitas alam lainnya di Pulau Utara dan Selatan Selandia Baru," terang Simon.

"Dengan terbang bersama Qantas, pelanggan dapat menikmati layanan kelas dunia, serta sajian makanan dan minuman, menggunakan pesawat A330-300," lanjutnya menambahkan.

Dalam satu minggu, Qantas menyediakan empat jadwal penerbangan melalui Sydney dan juga penerbangan harian melalui Singapura, menuju beberapa kota utama di Selandia Baru seperti Auckland, Christchurch, Wellington, dan Queenstown. Pada tanggal 17 September–15 Oktober 2016 serta 14 Desember 2016–5 Februari 2017 Qantas akan melayani penerbangan musiman antara Denpasar dan Sydney.

Nah, tarif spesial Rp11.340.000 dapat dipesan mulai dari 21 September 2016 hingga 12 Oktober 2016 untuk jadwal penerbangan 21 September–30 November 2016 atau 15 Februari-15 Maret 2017.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%

Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%

Pencarian tiket pesawat untuk destinasi Surabaya, Yogyakarta, Padang, Makassar, dan Bali naik sebesar dua kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya

Baca Selengkapnya
Harga Tiket Pesawat Turun Selama Ramadan 2024, Biaya Perawatan Pribadi Malah Naik

Harga Tiket Pesawat Turun Selama Ramadan 2024, Biaya Perawatan Pribadi Malah Naik

Tarif angkutan udara mengalami deflasi pada Maret 2024 sebesar 0,97 persen menjelang musim mudik Lebaran 2024.

Baca Selengkapnya
Mendagri Tito Karnavian Minta Maskapai Jual Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran

Mendagri Tito Karnavian Minta Maskapai Jual Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran

Tito meminta Menhub Budi Karya Sumadi mengumpulkan para maskapai agar mengatur harga tiket pesawat tidak terlalu mahal.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.