Nikmati Yogya dengan Cara Berbeda di Wardah Beauty House

Wardah Beauty House Yogyakarta bisa menjadi pilihan para wanita untuk memanjakan diri.

Puri Yuanita
| 4 Mei 2016 15:52

Dream - Berwisata adalah salah satu cara efektif untuk berelaksasi dan keluar sejenak dari padatnya aktivitas sehari-hari. Terlebih jika destinasi wisata yang dituju adalah tempat yang menyuguhkan kenyamanan maksimal.

Seperti Wardah Beauty House Yogyakarta yang bisa menjadi pilihan para wanita untuk memanjakan diri. Memasuki gerai Wardah Beauty House Yogyakarta, dijamin para wanita akan langsung jatuh hati. Pasalnya tempat ini didesain sangat cantik, dengan sentuhan warna-warna pastel. Berbagai produk Wardah tersedia dan di-display dengan apik di sini.

Para peserta #DreamTrip Yogyakarta pun tak melewatkan kesempatan berkunjung ke Wardah Beauty House. Ketika datang, para peserta langsung disambut dengan senyum ramah para staf Wardah.

Mereka langsung diajak memasuki sebuah ruangan untuk mengikuti beauty class bersama Wardah. Beruntungnya para peserta, karena beauty class langsung dipandu oleh Public Relations Wardah, Wahidah Oktavia dan Putri Muslimah 2014 serta Putri Muslimah 2015.

Sepuluh peserta #DreamTrip yang seluruhnya wanita diajarkan tentang cara ber-make up yang tepat serta berkesempatan untuk praktik langsung memoles wajah masing-masing dengan peralatan rias super lengkap dari Wardah.

Menjelang akhir sesi beauty class para peserta juga mendapatkan bingkisan spesial dari Wardah. Untuk diketahui, Wardah Beauty House Yogyakarta memang menyediakan layanan beauty class bagi para wanita. Tak cuma itu, bagi mereka yang ingin melakukan perawatan kecantikan seperti spa dan facial, gerai ini juga menyediakan fasilitasnya.

Menariknya lagi, bagi mereka yang ingin menyambut momen lamaran atau seserahan, Wardah Beauty House Yogya juga menyediakan aneka paket make up cantik yang bisa di-order kapanpun.

Nah tunggu apa lagi? Anda yang ingin merasakan suasana berbeda dari Kota Gudeg, kunjungi Wardah Beauty House di Jalan Jendral Sudirman No. 40, Yogyakarta.

Topik Terkait :

Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak

Jangan Lewatkan