Nyamannya Bersepeda di Singapura, dari Rute Cantik Hingga Toko Sepeda Berkualitas

Sepeda jadi sarana yang cocok buat keliling Singapura yang indah.

Ahmad Baiquni
| 10 Oktober 2021 13:10

Rute Malam yang Seru

Malam hari jadi pilihan tepat bersepeda di Singapura. Kamu akan ditemani suasana perkotaan yang cantik dengan gemerlap lampu dan gedung-gedung menarik.

Mulailah sorenya dengan menikmati matahari tenggelam di Pantai Pasir Ris di rute Eastern Coastal Loop. Melewati rute ini, kamu juga bakal melihat landasan pacu Bandara Internasional Changi.

Jalur sepeda ini terdapat di Coastal Park Connector. Anda juga dapat melihat pemandangan air yang tenang dari Bedok Reservoir di jalur ini.

Bersepeda di Singapura


Buat pesepeda yang juga pencinta arsitektur dan sejarah, jangan lewatkan rute Distrik Civic. Distrik ini punya banyak bangunan bersejarah yang tampak semakin indah dan megah saat malam tiba, ketika lampu gedung yang dinyalakan.

Kamu dapat memulai perjalanan dari Monumen City Hall dan Cavenagh Bridge menuju berbagai gedung seperti National Museum Singapore, Chjimes, Supreme Court, Victoria Theatre & Victoria Concert Hall.

Jalur sepeda malam lainnya yaitu Raffles Marina Lighthouse. Jalur sepeda ini cocok untuk bersepeda dengan pasangan, karena kamu akan menemukan suasana romantis dengan pemandangan langit senja, lampu pelabuhan, dan mercusuar.

Mulailah perjalanan dari West Coast Park dan menelusuri jalur sepeda menuju Raffles Marina Lighthouse, mercusuar dengan tinggi 12 meter.

 

Selanjutnya :

Deretan Toko Alat Sepeda Berkualitas

Mahkamah Agung Goes to Campus

Jangan Lewatkan