Panduan Wisatawan Muslim ke Pulau Bintan Resmi Diluncurkan

Panduan ini menyoroti berbagai resort, atraksi, dan restoran halal-ramah muslim yang tersedia di Pulau Bintan.

Puri Yuanita
| 19 Juni 2017 17:21

Dream - Pulau Bintan adalah salah satu destinasi wisata spektakuler di Indonesia. Bintan menjadi salah satu tujuan liburan yang populer di Asia Tenggara dan sangat tepat untuk berlibur para wisatawan muslim.

Untuk membuat para pelancong muslim lebih menikmati kemegahan pulau itu, Bintan Resorts bekerjasama dengan Halaltrip dan CrescentRating telah merilis 'Panduan Pengunjung Muslim' yang rinci dan komprehensif.

Panduan ini menyoroti berbagai resort, atraksi, dan restoran halal-ramah muslim yang tersedia di pulau ini. Sehingga bisa memberikan kepastian pada pengunjung soal kehalalan.

Panduan pengunjung berisi 20 halaman ini juga memberikan informasi terperinci dan tip perjalanan seputar cara menikmati pengalaman berwisata di Bintan yang otentik.

bintan

 

Isi dalam panduan pengunjung itu dikategorikan ke dalam beberapa bagian, sehingga memudahkan pelancong untuk merencanakan kapan mereka akan jalan-jalan, makan, beribadah dan berbelanja selama perjalanan mereka.

Panduan ini tersedia dalam bahasa Inggris dan kemudian akan diterjemahkan pula ke dalam bahasa Arab dan China. Selain Panduan Pengunjung Muslim, sebuah microsite khusus di situs HalalTrip juga telah dikembangkan untuk menampilkan dan menyoroti pilihan destinasi ramah muslim di Pulau Bintan: https://www.halaltrip.com/bintan-resorts.

Nah, untuk mengunduh salinan Panduan Pengunjung Muslim, silahkan kunjungi: www.halaltrip.com/downloadable-halal-travel-guides/.

Cerita Noura Lewati Ramadan Masa Kecil

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Saingi Monaco dan Maladewa, Selayar Jadi Surga Wisata Marina
DESTINATION 18 Juni 2017 09:15

Kepulauan Selayar menjadi salah satu objek wisata yang siap menjadi surga bagi para pemburu keindahan alam.