Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pariwisata Bergairah Lagi, 2 Artis Inggris Liburan di Bali

Pariwisata Bergairah Lagi, 2 Artis Inggris Liburan di Bali Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Dream - Bali sudah aman dan kembali bergairah. Pulau Dewata itu pun kini sudah siap memanjakan wisatawan lagi. Mau bukti?

Saat ini, arus wisatawan ke Bali sudah normal. Para wisatawan domestik dan mancanegara kembali berbondong-bondong ke Bali. Selain traveler biasa, para pesohor dalam dan luar negeri juga menyerbu Bali. Salah satu pesohor asing yang sedang menikmati keindahan Bali adalah Stephen Bear. Tidak tanggung-tanggung, Bear berlibur ke Bali selama sebulan ke depan.

Aktor asal Inggris itu sudah memamerkan liburannya di Bali melalui akun Instagram resminya. Dalam salah satu foto terlihat Bear sedang berjalan di trotoar dengan hanya mengenakan celana pendek, sandal jepit, dan baju santai. Foto lainnya memperlihatkan Bear sedang berada di pantai. Dalam fotonya, aktor 27 tahun tersebut terlihat memegang kelapa.

bali

bali

Foto lainnya memperlihatkan Bear sedang memberi makan gajah. Ia terlihat bersama seorang wanita. Liburan Bear di Bali langsung menjadi santapan empuk media-media Inggris. Salah satunya adalah Mirror. "Stephen Bear berlibur ke Bali setelah putus dari Charlotte Crosby," demikian tulis Mirror.

Selebritas Inggris lainnya, Louisa Johnson, juga sedang menikmati keindahan Bali. Sebelum berlibur ke Bali, Louisa sempat menggelar konser di Hotel Mulia, Jakarta, pada malam tahun baru lalu.

"Malam yang luar biasa. Sangat menakjubkan menghabiskan tahun baru bersama kalian di Hotel Mulia. Kalian penonton yang luar biasa," tulis Louisa di akun Instagram resminya.

Setelah menggelar konser di Jakarta, penyanyi kelahiran 11 Januari 1998 itu langsung terbang ke Pulau Dewata.

Dalam unggahan foto di Instagram pekan lalu, pemenang The X Factor musim 2015 itu terlihat sedang merebah di Pantai Seminyak. Louisa juga sempat mempraktikkan yoga di sebuah kolam renang. Namun, dia tak menuliskan lokasi kolam renang itu.

Laman Mirror juga sempat mengulas Louisa yang sedang mempraktikkan yoga dalam artikel pada 5 Januari lalu.

Sementara itu, dalam foto yang diunggah pada Senin, 8 Januari 2018, terlihat Louisa sedang menunggangi kuda. Senyum Louisa mengembang. Dia terlihat sangat menikmati liburannya di Bali.

Menteri Pariwisata Arief Yahya tentu saja gembira dengan apa yang dilakukan para selebritas ini. "Terima kasih Stephen Bear dan Louisa Johnson, sudah mengabarkan kepada dunia bahwa Bali dan Wonderful Indonesia layak dikunjungi selebriti dunia," kata Menpar Arief Yahya.

Bali tampaknya begitu istimewa di mata Menpar Arief Yahya. Ini karena hampir 40 persen wisatawan mancanegara masuk ke Indonesia melalui Bali. Hanya 30 persen melalui Jakarta, 20 persen melalui Kepulauan Riau dan 10 persen sisanya tersebar merata di daerah lain di nusantara.

"Dulu kita kalah dari Truly Asia Malaysia dan Amazing Thailand. Tapi itu dulu, sekarang kita boleh berbangga karena Wonderful Indonesia sudah sejak 2015 lalu menyalip dua rival kita itu. Kita naik fantastis di peringkat 47 dunia, Malaysia di 96 dan Thailand 83," ujar Menpar Arief Yahya.

(Sumber: Kementerian Pariwisata)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali

7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali

Pengenaan pajak wisata bagi WNA berlaku mulai 14 Februari 2024

Baca Selengkapnya
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

Bali menempati posisi puncak sebagai destinasi terbaik untuk bulan madu

Baca Selengkapnya
Turis Asing di Bali Sampai Jalan Kaki, Menhub Kasih 3 Solusi Atasi Macet Ekstrem di Bandara

Turis Asing di Bali Sampai Jalan Kaki, Menhub Kasih 3 Solusi Atasi Macet Ekstrem di Bandara

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh beberapa pihak, termasuk Otoritas Bandara, Jasa Marga, Jasa Raharja, dan Angkasa Pura Indonesia.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Dress IT! 1 Cardigan Untuk Jadi 3 Style

Dress IT! 1 Cardigan Untuk Jadi 3 Style

Sahabat Dream, kalian bisa coba nih, Outfit dengan 1 cardigan bisa bikin 3 style loh. Udah hemat penampilan tetap oke.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Lift Kantor Mati

NOTED KAK! Ketika Lift Kantor Mati

Sahabat Dream pernah gak sih mengalami kejadian kaya ini? Kira-kira apa yang akan kalian lakukan?

Baca Selengkapnya