Pedasnya Hayam Kade Lada Armand Maulana di Bandung

Ada tiga tingkatan pedas yang bisa dipilih pengunjung

Dwifantya
| 11 Mei 2018 13:38

Dream - Predikat kota Bandung sebagai surga kuliner sudah tak terbantahkan. Selain memiliki banyak tujuan wisata, kota berjuluk Paris Van Java ini juga punya sejumlah rekomendasi kuliner yang diincar wisatawan.

Nah, baru-baru ini musisi legendaris Armand Maulana dan Dewi Gita membuka warung makan Hayam Kade Lada. Menu-menu yang disajikan pas banget untuk kamu yang suka makanan pedas. Cocok banget dinikmati di tengah cuaca kota Bandung yang sejuk.

Hayam Kade Lada menyajikan ayam goreng dengan dua jenis sambal. Ada Hayam Goreng Sambel Honje, yakni ayam goreng bumbu tradisional yang disajikan dengan sambal telenyeng bunga kecombrang khas Hayam Kade Lada. Ada pula Hayam Goreng Sambel Telenyeng, yaitu ayam goreng bumbu tradisional dan sambal telenyeng khas Hayam Kade Lada.

Yang menarik, ada tiga tingkatan pedas yang bisa dipilih pengunjung, Lada Nyiwit (Pedas), Lada Nyereud (Lebih Pedas), dan Lada Molotot (Sangat Pedas).

Penasaran dengan pedasnya ayam goreng milik vokalis GIGI dan sinden cantik ini? Datang saja langsung ke Jl.Salendro Utara no.15 Bandung. Warung ini buka pada pukul 11.00-23.00 (Senin-Jumat), 11.00-00.00 (Sabtu-Minggu).

Atau kunjungi website hayamkadelada.com.

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Manisnya Tebu Tak Senikmat Kopi - Berani Berubah

Jangan Lewatkan