Perjalanan Terbaik Menghindari Keramaian Musim Dingin di Bangkok

Ada banyak tempat seru di Thailand.

Ahmad Baiquni
| 18 Desember 2021 13:10

Dream – Bila diibaratkan restoran, Bangkok merupakan restoran all-you-can eat yang menyediakan segala hal yang indah. Namun dengan banyaknya tempat untuk dikunjungi, ibu kota Thailand ini dapat membingungkan setiap turis yang datang.

Ketika kamu mengelilingi Bangkok dengan asap lalu lintas, dan tuk-tuk yang mulai mendekatimu, yang perlu dilakukan hanyalah keluar dari kerumunan dan mulailah menjelajah ke ota-kote bersejarah, reruntuhan kuno, peninggalan perang dunia 2, dan bahkan pantai emas. Simaklah tempat-tempat berikut untuk menikmati satu hati yang sempurna di Bangkok.

Ayuthaya

Kota kuno yang didirikan pada 1350 ibu kota Thailand sebelum Bangkok. Terdapat sekitar 400 kuil dan istana dihiasi dengan daun emas yang memenuhi jalan. Banyak peninggalan kuno reruntuhan Lenteel, Wat Mahathat yagn terkenal dengan patung kepala Budha, Mueum Nasional Chao Sam Phraya.

Cara menuju Ayuthaya: Ayuthaya berada di utara Bangkok, kira-kira satu jam perjalanan dengan mobil dari Monumen Kemenangan Bangkok. Perjalanan tidak memakan waktu lebih lama dari kereta ke stasiun Ayutthaya, sekitar 4 km (2,5 mil) dari reruntuhan.

 

Selanjutnya :

Bang Krachao

Kabar Terbaru Betharia Sonata, Makin Cantik Gunakan Hijab, Dipuji Awet Muda!

Jangan Lewatkan