Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Menikmati Lezatnya Kuliner dan Indahnya Wildflowers di Perth

Menikmati Lezatnya Kuliner dan Indahnya Wildflowers di Perth Ringgo Agus Bersama Director Partnership TWA Di Acara Gathering, Jakarta.

Dream - Perth layak dimasukkan dalam daftar destinasi favoritmu. Kota yang menjadi pintu gerbang kawasan Australia Barat punya banyak sekali hal menarik yang sayang dilewatkan. 

Otoritas pariwisata Australia Barat (Tourism Western Australia/TWA) mengajak traveler Indonesia untuk beramai-ramai berkunjung ke Perth. Lewat gathering yang digelar pada Rabu, 10 Juli 2019 di Ocha and Bella, Jakarta, TWA memamerkan lezatnya kuliner Australia Barat serta indahnya wildflower dilengkapi dekorasi photowall yang cantik.  

Gathering ini dihadiri artis Ringgo Agus Rahman dan istrinya Sabai Dieter, chef dari Perth, Vincent Lim, dan Director Partnership TWA, Andrew Oldfield.

"Wisatawan Indonesia berkontribusi dalam peningkatan jumlah pengunjung Australia Barat tahun 2018 lalu sebanyak 32.700 orang. Melalui kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada mitra dan media yang ada di Indonesia," ujar Andrew.

Dalam gathering ini, TWA mempromosikan event pariwisata di Australia Barat yaitu Kings Park Festival yang digelar September mendatang. Ada juga momen tahunan Western Australia Gourmet Escape yang diselenggarakan di Swan Valley pada 8-17 November 2019.

Destinasi Pariwisata Perth

Memperoleh predikat sebagai kota tercantik dan paling layak huni di dunia. membuktikan Perth tepat menjadi tujuan berpetualang. Di kota ini, pengunjung dapat dengan mudah menemukan rooftop bars, restoran bergaya fine dining, dan lorong-lorong tersembunyi yang dipenuhi street art mengarah ke deretan underground kafe-kafe modern.

Pemerintah Australia Barat saat ini sedang membangun destinasi wisata baru, Optus Stadium. Wahana canggih ini dilengkapi 60.000 tempat duduk dan beberapa ruang publik baru, seperti Elizabeth Quay dan Yagan Square.

Tidak hanya itu, Perth juga menawarkan pemandangan alam tak kalah cantiknya. Seperti taman kota terbesar di dunia, Kings Park, dan hamparan pantai metropolitan yang jernih dan indah di Rorrnest Island.

"Australia Barat pasti ada dalam daftar rencana saya untuk berlibur. Pembangunan Australia Barat luar biasa, terlihat dari landmark yang khas, lengkap dengan ragam atraksi dan masih banyak lagi,”  kata Ringgo yang pernah berkunjung ke Australia Barat.

Kuliner Australia Barat

Australia Barat juga punya kuliner khas yang tak dapat ditemukan di kawasan lain. Mulai dari produk lokal, makanan, wine terbaik, restoran-restoran kelas atas, hingga perhelatan kuliner yang selalu ramai dikunjungi.

Pengunjung bisa menikmati cokelat, madu, kopi, dan wine di Margaret River dan Swan Valley. Hidangan seafood di Fremantle, hidangan langka truffle di Manjumup dan Pemberton juga jadi kuliner khas Australia Barat yang tak boleh terlewatkan.

Untuk mempromosikan kuliner Australia Barat kepada traveler Indonesia, TWA menggandeng Chef jebolan Masterchef Asia, Vincent Lim. Sang chef mendemonstrasikan masakan khas Australia Barat.

Sabai Dieter di acara TWA


Menu masakan yang disajikan Chef Vincent di antaranya Spiced Herbs Dry Pan Beef Tenderloin dengan Terasi Pearl, Coconut Rice Cracker, dan Spicy Wafu.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Pilihan Destinasi Perayaan Tahun Baru yang Menyenangkan dan Menenangkan

Pilihan Destinasi Perayaan Tahun Baru yang Menyenangkan dan Menenangkan

Sudah ada rencana ingin merayakan tahun baru di mana?

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

Buatlah momen liburan bersama ibu tercinta menjadi spesial dengan memilih destinasi yang pas untuk keduanya.

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

Destinasi itu menjadi pengalaman hidup yang tidak akan pernah kamu lupakan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Hari pertama Kerja VS 2 Bulan Kerja

NOTED KAK! Hari pertama Kerja VS 2 Bulan Kerja

Sahabat Dream ada gak yang mengalami kaya gini saat pertama kali kalian masuk kerja? Kalau ada komen dibawah yaa

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Saat Panggilan Alam Tiba!

NOTED KAK! Saat Panggilan Alam Tiba!

Sahabat Dream Pernah gak sih mood bikin konten lagi bagus tiba-tiba `panggilan alam` datang. Auto menghilang deh.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Bos Lihat kita Kerja

NOTED KAK! Ketika Bos Lihat kita Kerja

Sahabat Dream, kamu atau temanmu pernah gak kaya gini? Pura-pura sibuk kerja ketika dilihat bos, padahal aslinya.... ya udah lah

Baca Selengkapnya