Menikmati Lezatnya Kuliner dan Indahnya Wildflowers di Perth

Perth menawarkan pengalaman liburan musim panas yang seru.

Siwi Nur Wakhidah
| 12 Juli 2019 09:09

Dream - Perth layak dimasukkan dalam daftar destinasi favoritmu. Kota yang menjadi pintu gerbang kawasan Australia Barat punya banyak sekali hal menarik yang sayang dilewatkan. 

Otoritas pariwisata Australia Barat (Tourism Western Australia/TWA) mengajak traveler Indonesia untuk beramai-ramai berkunjung ke Perth. Lewat gathering yang digelar pada Rabu, 10 Juli 2019 di Ocha and Bella, Jakarta, TWA memamerkan lezatnya kuliner Australia Barat serta indahnya wildflower dilengkapi dekorasi photowall yang cantik.  

Gathering ini dihadiri artis Ringgo Agus Rahman dan istrinya Sabai Dieter, chef dari Perth, Vincent Lim, dan Director Partnership TWA, Andrew Oldfield.

" Wisatawan Indonesia berkontribusi dalam peningkatan jumlah pengunjung Australia Barat tahun 2018 lalu sebanyak 32.700 orang. Melalui kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada mitra dan media yang ada di Indonesia," ujar Andrew.

Dalam gathering ini, TWA mempromosikan event pariwisata di Australia Barat yaitu Kings Park Festival yang digelar September mendatang. Ada juga momen tahunan Western Australia Gourmet Escape yang diselenggarakan di Swan Valley pada 8-17 November 2019.

Selanjutnya :

Destinasi Pariwisata Perth

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan

Jangan Lewatkan