Pesan Hotel Bisa Dapat Hadiah, Cuma di Sini Tempatnya

Jika ingin mendapatkan hadiah-hadiah menarik, maka para pelanggan sebaiknya sering-sering memesan tiket hotel, pesawat dan lainnya di sini.

Puri Yuanita
| 24 November 2016 15:41

Dream - Sebagai wujud perhatian khusus dari Tiket.com untuk para pelanggannya, salah satu Online Travel Agent (OTA) terpopuler di Indonesia itu menghadirkan nilai tambah untuk setiap customer yang berbelanja berupa Tix Point.

Tix Point bisa digunakan dalam pembelian produk di Tiket.com atau ditukarkan untuk mengikuti program pengundian FantastixPoint dengan hadiah utama sebuah mobil dan berbagai hadiah lainnya.

Jika ingin mendapatkan hadiah-hadiah menarik, maka para pelanggan sebaiknya sering-sering memesan tiket hotel, pesawat dan lainnya di Tiket.com. Agar jumlah Tix Point yang didapat semakin banyak.

Tiket.com sendiri dapat diakses oleh penggunanya secara langsung melalui website internet, mobile phone, maupun aplikasi smartphone di Android maupun IOS. " Tahun ini, Tiket.com lebih memaksimalkan aplikasinya baik di Android maupun IOS karena strategi itu menjadi salah satu penyumbang revenue di Tiket.com," tutur Gaery Undarsa, Chief Communication Officer Tiket.com saat ditemui Kamis, 24 November 2016.

Tiket.com telah berkembang melayani lebih dari 3 juta member untuk seluruh pemesanan produk travel secara terintegrasi mulai dari tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, dan event.

Dalam waktu 2 tahun pendiriannya, Tiket.com telah menjadi bisnis online dengan penjualan terbesar di Indonesia. Tidak hanya itu, memasuki tahun ke-5 pun, jumlah pengguna Tiket.com terus bertumbuh hingga mencapai 3,5 juta users dan 1,5 juta total apps download.

Dengan mengakses Tiket.com, customer hanya tinggal memilih hotel, layanan transportasi, ataupun hiburan yang diinginkan dan membayar melalui kartu kredit, internet banking, maupun manual transfer. E-ticket akan langsung dikirimkan kepada customer melalui email ketika pembayaran selesai dilakukan.

(Laporan: Nanda Febriani)

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan