Puaskan Diri Berselfie Ria di Destinasi Instagramable di Tangerang

Ada banyak es krim dan permen, tapi bukan untuk dimakan.

Ahmad Baiquni
| 13 Januari 2019 13:45

Dream - Kamu yang hobi banget selfie, tak perlu pusing cari tempat yang Instagramable banget. Sebab, kamu bisa menemukannya tidak jauh dari Jakarta.

Di Tangerang, ada destinasi baru yang sangat cocok buat foto dan selfie. Destinasi tersebut yaitu Sweet Treats di Scientia Square Park, Gading Serpong.

Di sana, ada banyak sekali es krim. Ada juga lolipop berwarna-warni. Tapi, bukan untuk dimakan karena hanya replika.

Tempat ini memang khusus disiapkan buat memuaskan hobi kamu berselfie ria. Kamu bisa berpose dengan duduk di es krim meleleh atau bermain ayunan di bawah lolipop.

Kamu bisa juga mandi bola atau mandi permen kapas. Bahkan kamu dibolehkan melompat dan terjun ke kolam bola.

Masuk ke area Sweet Treats yang luasnya sekitar 500 meter persegi ini, kamu diwajibkan mengenakan kaos kaki. Setelah itu, kamu harus naik replika donat, lalu turun dengan meluncur ke potongan gulali yang sebenarnya adalah gabus.

 Sweet Treats

Destinasi ini tidak hanya untuk anak-anak. Orang dewasa juga dibebaskan bermain dan berfoto di tempat ini.

Salah satu pengunjung, Andini, merasakan pengalaman seru bermain bersama anak-anaknya di Sweet Treats.

" Bukan cuma untuk foto-foto, tapi ada wahana bermainnya, bikin anak-anak betah," kata Andini, dikutip dari Liputan6.com.

Andini mengatakan masuk ke wahana ini dikenakan tarif Rp35 ribu. " Tapi bisa sepuasnya main, anak-anak juga terlihat senang banget," kata dia.

Buat kamu yang penasaran, segera saja datang ke sini. Sebab wahana ini hanya beroperasi mulai 22 Desember 2018 sampai 28 April 2019 saja.

 Sweet Treats

Kamu bisa main di tempat ini setiap Senin sampai Sabtu pukul 10.00-22.00 WIB. Sedangkan pada Minggu, tempat ini buka pukul 07.00-22.00 WIB.

Direktur Summarecon, Soegianto Nagaria, mengatakan wahana baru ini disediakan untuk memenuhi harapan masyarakat mengenai ketersediaan wahana yang Instagramable.

" Tentunya diharapkan wahana ini dapat menjadi wadah untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat di waktu libur," kata Soegianto.

Sumber: Liputan6.com/Pramita Tristiawati

Topik Terkait :

Tiket Pesawat Mahal, Pengunjung Tempat Wisata Menurun

Jangan Lewatkan