Rasakan Sensasi Berwisata di Tengah Gurun Dubai

Kamu bisa menikmati kuliner tengah gurun, atau memacu adrenalin dengan mengendarai unta.

Ahmad Baiquni
| 22 Oktober 2018 10:26

Dream - Sebagai destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi, Dubai terus membuat inovasi. Kali ini, Dubai menawarkan sensasi kuliner dan spa di tengah gurun pasir yang luas di Bab Al Shams Desert Resort.

Lewat program Bedouin Desert Experience, kamu bisa merasakan pengalaman sehari untuk berekreasi sekaligus kuliner di tengah gurun pasir. Dirancang untuk para pecinta petualangan, Bedouin Desert Experience menawarkan pengalaman yang sempurna untuk mengekplor lagi padang pasir.

 Bedouin Desert Experience

Bedouin Desert Experience (Foto: Platinum-heritage.com)

Kamu bisa sekadar bersantai di kolam renang tanpa batas, ataupun melakukan perjalanan yang memacu adrenalin dengan menunggang unta.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati safari matahari terbenam atau dengan pengalaman 1001 Malam khas Arab di restoran gurun Al Hadheerah.

Jika badan terasa lelah dan butuh perawatan, manfaat Paket Satori for Women dan Satori for Men. Nikmati sensasi perawatan tubuh khas gurun pasir selama 2,5 jam.

Para wanita dapat menikmati pijatan lembut dengan teknik 'Balinese Massage' yang terkenal. Dipadu dengan campuran minyak alami Satori for Women membuat tubuh kembali bugar serta pikiran tenang.

Sedangkan pria dapat merasakan sensasi masker lumpur dan back exfoliation dalam Satori for Men. Pijatan otot dengan kekuatan memadai membuat badan rileks.

Ingin kulineran Asia di Palm Jumeirah? Kamu bisa bersantai Asian Kitchen yang berlokasi di Azure Residences di batang timur Palm Jumeira. Menu khas kawasan Asia, terutama dari India, Thailand, Kamboja, Singapura, Vietnam, dan China tersaji di restoran ini.

 Palm Jumeirah

Palm Jumeirah (Foto: Kempinski.com)

Seluruh menu disajikan dengan bahan pangan berkualitas tinggi dan dalam suasana santai. Asian Kitchen juga memiliki ruang makan luas yang dilengkapi dekorasi jalanan di Asia, atau teras dengan pemandangan laut yang indah.

Buka dari jam 12 siang sampai 11 malam, kamu bisa menikmati Kepiting Pedas Singapura atau Kung Po Chicken. Yang lebih membanggakan, restoran ini juga menyajikan Rendang Daging Sapi lho.

Ingin berbelanja? Manjakan dirimu di Dubai Square. Retail modern ini memadukan pengalaman berbelanja sekaligus rekreasi di Dubai Creek Harbor.

 Dubai Square

Dubai Square (Foto: expatwoman.com)

Dubai Square juga menawarkan pengalaman yang jauh melampaui berbelanja tradisional. Retail ini menyediakan berbagai macam ruang untuk bersosialisasi di dalam suasana kota yang otentik dan meningkatkan 'quality time’.

Penasaran kan? Selamat berlibur.

Topik Terkait :

Tren Busana Muslimah di Panggung indonesia Fashion Week 2019

Jangan Lewatkan