Rasakan Sensasi Liburan Ala Kaum Jetset di 5 Hotel Ini

Besarnya kocek yang dikeluarkan untuk menginap di hotel-hotel ini, tentunya sebanding dengan kenyamanan yang bakal dirasakan.....

Puri Yuanita
| 14 Juli 2017 14:45

Dream - Saat merencanakan liburan, tentunya kita menginginkan yang terbaik. Sederhananya, kita mencari hotel dengan layanan yang bagus, pemandangan yang menakjubkan, dan eksklusivitas yang luar biasa.

Tapi untuk bisa 'stay' di tempat peristirahatan idaman seperti itu, tentunya diperlukan kocek yang besar. Namun besarnya kocek yang dikeluarkan tentunya akan terbayar lunas oleh kepuasan selama menginap.

Nah, buat kamu yang mungkin sesekali ingin menghabiskan waktu liburan di hotel-hotel mewah semacam itu, Dream Travel akan memberikan referensinya.

Berikut 5 hotel mewah di Asia yang bisa bikin liburanmu super menyenangkan.

1. The Oberoi Udaivilas, Udaipur, India

Dirancang dengan citra sebuah istana tradisional kerajaan India, menginap di The Oberoi Udaivilas memungkinkan kamu mewujudkan fantasimu menjadi seorang raja atau ratu.

Menghadap ke perairan biru Danau Pichola, Oberoi Udaivilas yang megah memiliki kubah emas yang lembut dan kolam seperti parit yang berkilauan, dengan latar belakang taman-taman yang indah.

Resor megah ini akan tampak menyala-nyala mempesona di malam hari. Nah, buat kamu yang mencari ketenangan sekaligus ingin menikmati suguhan seni tradisional India, menginap di The Oberoi Udaivilas bisa jadi pilihan tepat.

hotel

2. Song Saa Private Island, Kamboja

Pernahkah kamu bertanya-tanya bagaimana rasanya tinggal di pulau pribadi dengan segala kenyamanannya? Nah, Song Saa bisa menjawabnya. Inilah surga liburan dimana kamu bisa berenang di antara karang tropis, ditemani matahari terbenam yang indah dan akses eksklusif ke pantai berpasir murni.

Di sini, para tamunya juga bisa menikmati sajian kuliner khas Khmer yang otentik. Masakannya dibuar sempurna menggunakan bahan organik segar yang dipetik langsung dari kebun resor. Dan kalau kamu ingin tahu bagaimana menyiapkan makanan mewah ini sendiri, kamu bisa mengikuti kelas memasak pribadi dengan koki profesional.

Song Saa dirancang dengan filosofi pelestarian alam berkelanjutan. Ada 24 villa di pulau pribadi ini yang dilengkapi dengan perabot buatan lokal. Tempat ini adalah pilihan liburan yang tepat. Terlebih buat para pasangan yang ingin berbulan madu.

hotel

3. Four Seasons Tented Camp Golden Triangle, Chiang Rai, Thailand

Bosan dengan hiruk pikuk kehidupan perkotaan dan merindukan sebuah petualangan epik? Hotel satu inilah jawabannya.

Terselip di hutan bambu eksotis di Thailand Utara dimana Sungai Ruak dan SUngai Mekong bertemu, para tamu Tented Camp Golden Triangle akan menikmati interaksi langka dengan gajah-gajah. Mereka juga bisa melakukan kegiatan seru seperti hiking di jalan setapak pegunungan, dimana para tamu akan belajar tentang keanekaragaman hayati lokal.

Setelah bertualang, para tamu bisa menghabiskan waktu bersantai di 'tenda mewah' mereka. Mereka bisa berendam di bak mandi kayu berisi air hangat di dek luar sembari menikmati pemandangan indah. Atau bisa juga menikmati pijat relaksasi di tenda spa yang tersembunyi di kompleks yang rimbun.

hotel

4. Six Senses Laamu, Maladewa

Kamu rindu pantai? Merindukan rasa pasir lembut yang meluncur di antara jari-jari kakimu? Jika ya, segera liburan ke Six Senses Laamu.

Inilah salah satu hotel paling populer sebagai tujuan liburan di Pulau Maladewa. Di sini, para tamu bisa mendapatkan ketenangan dan privasi mutlak. Letaknya terpencil sehingga hanya bisa dicapai dengan penerbangan domestik antarpulau dari Bandara Internaisonal Male ke Kadhdhoo, diikuti dengan naik speedboat singkat.

Dari vila jerami cantik, kamu bisa langsung mengakses perairan laut. Kalau kamu suka berselancar, pergilah ke Yin Yang, spot gelombang paling terkenal di sana yang letaknya tak jauh dari pantai. Semua yang ada di sana bisa membuat liburanmu jadi spektakuler.

hotel

5. Gora Kadan, Hakone-Machi, Jepang

Gora Kadan bukan hotel, melainkan ryokan tradisional Jepang yang dilengkapi dengan fasilitas mewah. Letaknya di kawasan vila musim yang panas yang dulu pernah digunakan anggota keluarga Kekaisaran Jepang.

Ryokan menawan ini terletak jauh dari kota di Prefektur Kanagawa, dan terkenal dengan sumber air panasnya.

Setiap kamarnya menggunakan tatami dan dilengkapi dengan taman khas Jepang. kamarnya pun langsung menghadap pemandangan Gunung Fuji yang menakjubkan.

Setelah menikmati makan malam Kaiseki, para tamu bisa bersantai dengan mandi di mata air Onsen yang " dipanaskan" secara alami oleh batuan vulkanik. Benar-benar suguhan liburan yang menyenangkan!

hotel

(Sumber: havehalalwilltravel.com)

#KapanLagiKepo - Joko Anwar Ingin Jadi Leonard Cohen

Jangan Lewatkan