Rekomendasi Restoran Halal dan Lezat di Jepang

Gak perlu khawatir jika berkunjung ke Negeri Sakura.

Annisa Mutiara Asharini
| 28 Mei 2019 11:30

Dream - Makanan menjadi hal yang harus dipikirkan sewaktu traveling. Terutama bagi umat Islam. Halal merupakan patokan dalam memilih makanan.

Untungnya, wisata halal semain banyak ditawarkan di berbagai negara. Salah satunya Jepang.

Perfektur Kanagawa terletak di Selatan Tokyo, memiliki penduduk dari berbagai negara. Oleh karena itu, ada banyak restoran dan kafe yang ramah untuk dikunjungi oleh wisatawan Muslim.

Yup, Jepang gak selalu menyajikan makanan dengan daging bbai dan alkohol. Restoran dan kafe di bawah ini sudah punya sertifikasi halal loh.

Berikut ini tempatnya:

The Beef House GUYS

Restoran ini didirikan oleh salah satu majalah ternama di Perfektur Kanagawa, Shonan Hyaku Sen. Sahabat Dream dapat menikmati menu daging sapi Wagyu Hitam dengan ranking tinggi yang bersertifikat Halal.

 Makanan Jepan

Foto: Infinity Communications

Untuk menu makan siangnya, ada pilihan daging sapi pilihan termasuk salad dari sayuran segar, dan untuk menu makan Malam, kamu bisa memilih set menu dengan pilihan Yakiniku, Steak atau Hamburger.

Menriknya, kamu bisa menikmati sayuran yang hanya tumbuh di area Fujisawa di restoran ini. Untuk set menu daging Halal, harus reservasi terlebih dahulu paling lambat 3 hari sebelumnya (Hanya untuk dinner).

Japanese Food Restaurant Minato

Restoran ini menawarkan sajian menu vegetarian. Dengan suasana lokal Jepang, kamu bisa menikmati hidangan seperti takoyaki, okonomiyaki dan sup yang terbuat dari daging sapi halal.

 Makanan Jepan

Foto: Infinity Communications

Selain bagian dalam, terdapat juga kursi di teras yang cocok sekali dinikmati saat musim yang mulai hangat ini.

Makanan yang disajikan menggunakan daging ayam dan sapi yang sudah bersertifikasi Halal dan tidak menggunakan alkohol sebagai bahan campuran pembuatan masakannya. Minato juga menawarkan makana penutup seperti kue Bamukuhen dan eskrim.

Selanjutnya :

Ryousi Meshi Shokudo (Kantin Nelayan)

Segera Mualaf, Ini Alasan Deddy Corbuzier Masuk Islam

Jangan Lewatkan