Resort Mewah Amanjiwo Kembali Beroperasi, Hadirkan Pengalaman Berbeda

Resort ini menjadi tempat yang pas untuk menenangkan diri.

Ahmad Baiquni
| 21 Juni 2020 13:10

Dream - Sejumlah destinasi wisata beserta fasilitas penginapan mulai beroperasi kembali menyusul akan berlakunya masa new normal pandemi Covid-19. Salah satunya Amanjiwo, resor mewah nan unik dengan pemandangan khas kawasan perbukitan di Magelang, Jawa Tengah.

Amanjiwo kembali beroperasi mulai 19 Juni 2020 usai tutup selama tiga bulan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tetapi kali ini, resort tersebut memberikan pelayanan istimewa guna menghadirkan pengalaman lebih personal kepada pengunjung.

Amanjiwo dikelilingi nuansa perpaduan indah antara alam, budaya, dan keramahan khas masyarakat Jawa Tengah. Candi Borobudur sebagai salah satu situs warisan budaha dunia menyapa setiap kali pengunjung menatap ke arah jendela.

Pada bangunan utama, terdapat bar dan restoran dengan interior sangat indah. Bar yang terbuat dari kayu kelapa menyatu apik dengan meja-meja kayu, kursi rotan, ornamen perak, serta bantal-bantal kecil bernuansa batik yang nyaman.

Di salah salah satu sisinya terdapat mural warna emas berisi potongan kisah Mahabarata.

Layangkan pandangan ke luar bangunan. Seketika mata dibuat takjub oleh perpaduan Candi Borobudur dikeliling area persawahan yang asri. Tempat yang pas untuk memenangkan batin.

 

Selanjutnya :

Eskplorasi Tempat Bersejarah

Topik Terkait :

Streaming Melihat Deretan Koleksi Busana Terakhir Barli Asmara

Jangan Lewatkan