Restoran Instagramable yang Asyik Buat 'Nongkrong'

Lokasinya di jantung kota Jakarta.

Cynthia Amanda Male
| 1 Juli 2018 11:17

Dream - Tempat makan yang asyik buat nongkrong serta instagramable sangat gandrungi generasi millenial. Nah, buat Sahabat Dream yang bingung, di mana sih cari tempat seperti itu? Relish Bistro, bisa jadi salah satu referensi layak kamu dikunjungi.

Yup, Bistro yang lokasi di jantung kota Jakarta, Menteng, menawarkan kudapan khas Indonesia, Asia hingga Eropa. Yang menarik, selain menyantap aneka makan lezat, tempat ini instagramable banget.

Nuansa bistro menyuguhkan gaya minimalis hingga futuristik nan mewah. Yang pasti kekinian. Jadi siapkan kamera kalian karena suananya sangat cocok dan keren berfoto ria lalu diupload ke Instagram!

 Relish Bistro

Awalnya Bistro ini memang tidak dibuka untuk umum, hanya pengunjung apartemen Fraser Residence Menteng Jakarta Pusat.

" Karena gaya hidup mulai berkembang, kami melakukan rebranding dan mulai membuka restoran untuk umum. Tidak hanya untuk pengunjung apartemen saja," ujar Nadya Frederica, Cluster Marketing Communication Manager Fraser Indonesia di Relish Bistro, Jakarta Pusat, Jumat 29 Juni 2018.

Ketika tempat dirasa cukup strategis, yang perlu dilakukan adalah mengubah menu dan desain interior agar terkonsep baik dan kece.

" Kami menyesuaikan dengan kebutuhan pengunjung umum dan penghuni apartemen seperti memperbanyak menu dan mendesain interior dengan gaya lebih artistik," imbuhnya.

 Makanan di Relish Bistro

Mereka juga menyempurnakan menu dengan menghadirkan makanan khas Indonesia, Asia, Australia dan Eropa seperti Aceh Gule Kacang Hijau, Tom Yum, Rib Eye dan sebagainya. Makanannya pun diproduksi dari tumbuhan yang ada di taman belakang restorannya.

" Hampir semua bahan makanan seperti kemangi, lengkuas dan cabai, merupakan hasil dari tanaman yang ada di taman belakang restoran. Kami juga menghadirkan makanan sehat supaya pengunjung yang habis berolahraga dan bergaya hidup sehat bisa menikmati masakan kami," katanya.

 Makanan di Relish Bistro

Tidak hanya kudapan yang kaya rasa, suasananya pun cukup nyaman dengan pemandangan kolam renang.

" Ini belum selesai didekorasi. Kami masih ingin menyempurnakan interior di area smoking dan non-smoking supaya nyaman digunakan untuk acara atau berkunjung saja. Izin pembukaan akses kolam renang untuk umum masih dibicarakan" .

Topik Terkait :

Main di 'ARUNA DAN LIDAHNYA', Hannah Al Rashid: Karakter Nadesta Ada yang Mirip Sama Gue

Jangan Lewatkan