Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sambut Asian Games, Palembang Tambah 2 Destinasi Wisata Baru

Sambut Asian Games, Palembang Tambah 2 Destinasi Wisata Baru (Foto: Traviamgz.com)

Dream - Palembang terus bersolek menjelang digelarnya Asian Games 2018. Tak hanya dari sisi infrastruktur, Kota Pempek tersebut baru-baru ini juga meluncurkan dua destinasi wisata baru.

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang me-launching dua destinasi wisata baru, yakni Tepian Sekanak Bersolek dan Kampung Mural Gudang Bonjiet. Kedua tempat ini akan menjadi destinasi tambahan dari 13 destinasi wisata yang telah ada sebelumnya.

Kedua destinasi baru tersebut diluncurkan pada 4 Februari. Diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani, di destinasi tersebut akan ada beragam corak dan lukisan yang memanjakan mata.

"Dengan adanya dua destinasi baru ini, akan menambah jumlah titik destinasi yang bisa didatangi wisman dan wisatawan lokal. Di lokasi ini bisa berselfie ria, karena akan sangat menarik untuk dikunjungi. Namanya kawasan warna warni," kata Isnaini, dikutip dari palembang-pos.com, Rabu 7 Februari 2018.

Tak hanya wilayah Tepian Sekanak saja, ke depan Pemkot Palembang juga akan mencari spot-spot pinggiran sungai yang bisa dijadikan area atau kawasan wisata baru. Seperti di Jerambah Karang dan Sungai Bendung. "Ya masih di Hulu Sekanak jug," ujar Isnaini.

Untuk diketahui, dalam proses pengerjaan proyek dua destinasi baru ini, Pemkot Palembang berkolaborasi dengan PT ICI Paint Indonesia Area Sumbagsel sehingga tidak mengeluarkan biaya.

 

 

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Daftar 10 Negara yang Dinobatkan Jadi Destinasi Bisnis Terbaik Dunia
Daftar 10 Negara yang Dinobatkan Jadi Destinasi Bisnis Terbaik Dunia

Inilah 10 negara yang dinobatkan jadi destinasi bisnis terbaik dunia

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Tebak-tebakan Buah
BUNGKUS! Tebak-tebakan Buah

Sahabat Dream, kira-kira kalian pada bisa jawab gak nih teka-teki buah ini? yuk komen dibawah.

Baca Selengkapnya