Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Selain Sam Smith, Tempat Ini Jadi Favorit Banyak Bintang Dunia

Selain Sam Smith, Tempat Ini Jadi Favorit Banyak Bintang Dunia Pemandangan Selandia Baru Dari Ketinggian (Foto: Tourism New Zealand)

Dream - Tak hanya digemari masyarakat biasa, para selebriti Hollywood pun hobi traveling. Di tengah aktivitasnya yang padat, mereka kerap meluangkan waktu sejenak untuk berlibur menikmati beragam destinasi yang diinginkan.

Tak selalu mahal dan glamor, banyak pula selebriti Hollywood yang melakukan perjalanan wisata dengan cara sederhana. Yang terpenting mereka bisa beristirahat sembari menikmati keindahan alam.

Nah, Selandia Baru menjadi salah satu negara yang paling difavoritkan oleh selebriti Hollywood. Berbagai destinasi wisata di negara ini menjadi pilihan para bintang terkenal itu, mulai dari lereng salju, pantai, tebing hingga berbagai macam pulau yang menarik dijelajahi.

Mau tahu siapa saja selebriti Hollywood yang gemar menghabiskan waktu liburan di Selandia Baru? Simak yuk ulasannya.

1. Jason Statham dan Rosie Huntington Whiteley

Sepasang kekasih ini menghabiskan waktu berlibur di dua destinasi Selandia Baru sekaligus. Queenstown dan Milford Sound menjadi pilihan mereka untuk menikmati lereng salju dan keindahan alam Selandia Baru.

2. Ashley Greene

Ashley Greene bersama pasangannya menghabiskan waktu di pesisir barat pulau utara Selandia Baru. Memilih lokasi di Raglan, berlibur ke destinasi ini menjadi pengalaman tidak terlupakan bagi bintang film Twilight ini. Karena di tempat romantis ini ia dilamar oleh kekasihnya.

"Saya tidak akan pernah lupa betapa indah pemandangan ini, kemanapun mata saya memandang semuanya menakjubkan," ungkap Greene dalam akun Instagram miliknya.

Menginap di hotel bintang 5, sepasang kekasih ini melanjutkan perjalanan menuju Auckland, Selandia Baru.

selebritis

3. Sam Smith

Bersama model asal Selandia Baru, Emma Champtalop dan kekasihnya, Sam Smith menghabiskan waktu liburan dengan berkeliling pulau utara di Selandia Baru. Bertempat di Rotorua, trio ini menikmati keindahan alam Selandia Baru sambil bersantai di kolam air hangat.

4. Isla Fisher dan Sacha Baron Cohen

Selama tiga minggu, pasangan ini beserta keluarganya menghabiskan waktu liburan di Selandia Baru dengan mengunjungi Davine Bay di pulau utara dan bebatuan Punakaiki di pesisir pantai.

selebritis

5. Kaley Cuoco

Bersama kekasihnya, Karl Cook, Kaley mengunjungi beberapa destinasi wisata di Selandia baru. Dengan pilihan yang cukup esktrem, pasangan ini berjalan kaki menuju Taman Nasional Tasman dan mencoba meluncurkan diri dari tebing dengan ketinggian 109 meter menggunakan tali besar di Shootover Canyon Wings di Queenstown. Sebelum pulang, mereka menyempatkan diri untuk mampir ke Thanking NZ.

6. Jeffrey Dean Morgan

Menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya, Morgan memilih Queenstown sebagai destinasi wisata mereka di Selandia Baru. Menginap di The Rees Hotel and Luxury, keluarga kecil ini juga merasakan sensasi jet-boating di Shotover River dan menunggangi kuda di Skyline Luge, Selandia Baru.

selebritis

7. Emmy Rossum

Emmy Rossum melakukan perjalanan keliling dunia bersama pasangannya dan mampir ke negara Selandia Baru. Destinasi yang dipilih Emmy meliputi Milford Sound, Fiorland National Park dan Queenstown. Menginap di Blanket Bay Lodge di Lake Wakatipu, pasangan ini melakukan kegiatan memancing di perairan jernih Wakaito River di North Island.

Melihat banyaknya Selebriti Hollywood yang menghabiskan waktu liburannya di Selandia Baru menunjukkan bahwa negara kepulauan ini memiliki banyak destinasi tebaik yang menawarkan pengalaman indah tak terlupakan. Wah! Jadi mau liburan ke sini ya Sahabat Dream Travel?

(Laporan: Awalendi EP)

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Daftar 10 Negara yang Dinobatkan Jadi Destinasi Bisnis Terbaik Dunia
Daftar 10 Negara yang Dinobatkan Jadi Destinasi Bisnis Terbaik Dunia

Inilah 10 negara yang dinobatkan jadi destinasi bisnis terbaik dunia

Baca Selengkapnya
9 Destinasi Liburan Terbaik di Asia, Wajib Masuk List untuk Nikmati Petualangan Baru
9 Destinasi Liburan Terbaik di Asia, Wajib Masuk List untuk Nikmati Petualangan Baru

Asia masih menjadi tujuan liburan yang populer bagi wisatawan dari seluruh dunia.

Baca Selengkapnya
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

Bali menempati posisi puncak sebagai destinasi terbaik untuk bulan madu

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.