Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Selandia Baru Tawarkan 5 Destinasi Wisata Penghilang Stres

Selandia Baru Tawarkan 5 Destinasi Wisata Penghilang Stres Waitomo Waters, Selandia Baru

Dream - Pemandangan daerah Waikato yang subur dan tenang di Selandia Baru merupakan tempat yang tepat untuk meraih kebugaran yang tiada duanya.

Perjalanan sehat merupakan tren global saat ini, dan daerah Waikato di selatan Auckland, perlahan menjadi destinasi unggulan Selandia Baru untuk mengembalikan kebugaran tubuh, pikiran dan jiwa.

Kunjungi berbagai tempat kebugaran ini untuk menenangkan pikiran, makan dengan baik, menikmati alam dan mempelajari keterampilan baru - mulai dari meditasi sampai berselancar. Apa saja tempatnya? Simak yuk ulasannya!

1. Segarkan Kembali Jiwa Kamu di Te Atawhai

Desainer mode ternama Selandia Baru Annah Stretton merupakan pendiri Te Atawhai Wholeness Retreat setelah menyadari bahwa kehidupan modern kini membahayakan kesehatan kita. Bersama pakar kesehatan lainnya, Stretton mengadakan program empat hari untuk berbagi "berbagai strategi mudah untuk perubahan positif" dengan para pengunjung. Mempelajari prinsip-prinsip mengenai diet yang baik dan bagaimana cara membuat hidangan yang sehat namun tetap memiliki cita rasa yang tinggi. Jelajahi semak belukar yang subur di Gunung Te Aroha dan Taman Hutan Kaimai Mamaku, dan nikmati pemandian air panas di daerah tersebut. Manjakan jiwamu dengan praktik mindfulness, meditasi dan pijat. Ketenangan holistik ini juga menawarkan program satu hari untuk memberikan resolusi kesehatan kamu dengan cepat.

selandia baru

Tips untuk Perjalananmu

Te Atawhai Wholeness Retreat terletak di kaki Gunung Te Aroha dan Taman Hutan Kaimai Mamaku, yang membagi Waikato dan Teluk Plenty. Tempat ini terletak di bagian tenggara Auckland dan dapat ditempuh dalam waktu dua jam perjalanan, dan juga terletak di bagian timur Hamilton dan dapat ditempuh dalam kurang dari satu jam mengemudi.

2. Bersantai dan Menyegarkan Diri di Sakura

Salah satu tempat kebugaran terbaru di Selandia Baru, Sakura, seluas 4,9 hektar dan terletak di pedesaan dekat kota Cambridge. Dikelilingi oleh pohon sakura, properti tersebut didesain sesuai dengan prinsip vastu shastra (sistem arsitektur Hindu) dan di sini kamu dapat menemukan kedamaian dalam diri dengan praktik penyembuhan dari Timur seperti yoga dan meditasi. Pada program empat hari ini, seorang pelatih akan membimbing kamu untuk latihan fitness yang fungsional, sementara beberapa celebrity chef lokal menggelar lokakarya tentang nutrisi dan food foraging. Terdapat juga sesi life coaching dan seminar jurnal - dan juga banyak petualangan outdoor. Kamu dapat mampir untuk kunjungan sehari ketika ada rangkaian acara yang telah dijadwalkan.

selandia baru

Tips untuk Perjalananmu

Sakura terletak 15 menit jarak kemudi di selatan Cambridge, kota kecil indah yang dikenal karena peternakan kuda balapnya. Cambridge mudah dijangkau dengan mengemudi dari Auckland dan juga dekat dengan beberapa atraksi wisata populer, termasuk Hobbiton dan Gua Waitomo.

3. Manjakan Jiwamu di Solscape

Solscape, di dusun pesisir Raglan, merupakan salah satu tempat kebugaran alami yang sudah lama berdiri di Selandia Baru. Kamu akan bangun setiap pagi dengan pemandangan pantai selancar Raglan yang terkenal menawan jika menginap di penginapan ramah lingkungan yang telah memenangkan penghargaan ini. Kebugaran di Solscape menawarkan berbagai pilihan akomodasi, mulai dari tenda sampai kubah dan "eco baches" (bach adalah rumah liburan berukuran kecil). Kamu juga dapat menginap di dalam gerbong kereta api yang telah didaur ulang. Solscape berkomitmen serius untuk menjaga lingkungan, namun tetap menyediakan banyak waktu untuk bersenang-senang. Selain lokakarya di permakultur, berkebun dan pembenahan diri, kamu dapat menerpa ombak (Solscape memiliki sekolah selancar tersendiri) atau juga memompa adrenalinmu dengan berkayak, berkuda atau panjat tebing.

selandia baru

Tips untuk Perjalananmu

Solscape memiliki luas 4 hektar di kaki Gunung Karioi di Raglan, sebuah pusat berselancar populer yang terbangun dari pesisir panjang berpasir hitam. Solscape dapat ditempuh dengan jarak kemudi 40 menit dari pusat kota Hamilton di Pulau Utara, dan dua jam kemudi menuju selatan dari Auckland.

4. Bawa Para Sahabat Wanitamu ke Raglan

Untuk sedikit perbedaan, kunjungi Surf Dames di Teluk Whale dekat Raglan, dengan para sahabat wanita terdekatmu atau keluarga. Tempat kebugaran khusus wanita dan unik ini memiliki suasana yang "fit for a queen" dan akan membawa kamu langsung mengarungi ombak dengan instruktur terlatih (dan lifeguard). Namun, ini sangat berbeda dari tempat berselancar ala sparta. Kamu dapat menikmati semuanya dari menikur dan pedikur sampai body wrap, pijat dan facial di fasilitas day spa tempat kebugaran ini. Bersantai dengan sajian minuman pada happy hour di dek Lava Lounge, melihat dari atas hutan yang terdiri dari pepohonan leluhur setelah membugarkan tubuh kamu dengan yoga atau program selancar fitness. Terdapat berbagai paket untuk satu, dua atau tiga hari untuk kamu coba, atau kamu pun dapat menciptakan program untuk dirimu sendiri.

selandia baru

Tips untuk Perjalananmu

Surf Dames terletak di Teluk Whale, komunitas pesisir di antara Gunung Karioi dan laut, dapat ditempuh dalam jarak kemudi beberapa menit di selatan Raglan. Resor ini menyediakan transportasi berupa shuttle dari Raglan, yang dapat ditempuh 40 menit dengan mengemudi dari Hamilton dan dua jam mengemudi ke arah selatan dari Auckland.

5. Meditasi Utama di The Narrows Retreat

Penelitian membuktikan bahwa meditasi merupakan cara efektif untuk mengurangi kegelisahan, meningkatkan kemampuan kognitif dan mencegah depresi. Tingkatkan kesehatan kamu dengan mempelajari seni ini di pusat yoga Ananda pertama di Selandia Baru (Ananda memiliki arti "kegembiraan yang hidup di dalam diri dan ditemukan melalui meditasi yang mendalam dan dilakukan secara rutin"), The Narrows Retreat, di samping Sungai Waikato. Hantam stress dan belajar untuk bersantai dengan penuh di bawah bimbingan life coach Kavita Parshotam, yang memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman yoga dan meditasi. Kamu dapat menginap di properti kantor pos Ohaupo yang bersejarah delam program lima hari kebugaran, atau cukup singgah untuk mengambil salah satu dari sekian banyak kelas meditasi untuk pemula pada siang atau sore hari.

selandia baru

Tips untuk Perjalananmu

The Narrows Retreat terletak di atas Sungai Waikato dan dapat ditempuh dalam jarak dekat di selatan Hamilton dalam perjalanan ke kota Cambridge yang indah. Kamu dapat terbang menuju bandara Hamilton atau berkemudi dari Auckland (hanya kurang dari dua jam). Hamilton adalah tempat yang cocok untuk menjelajahi berbagai atraksi seperti Hobbiton dan Gua Waitomo.

Nah, tunggu apa lagi Sahabat Dream Travel? Yuk rencanakan perjalananmu ke destinasi-destinasi menarik di Selandia Baru!

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Daftar 10 Negara yang Dinobatkan Jadi Destinasi Bisnis Terbaik Dunia
Daftar 10 Negara yang Dinobatkan Jadi Destinasi Bisnis Terbaik Dunia

Inilah 10 negara yang dinobatkan jadi destinasi bisnis terbaik dunia

Baca Selengkapnya
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

Bali menempati posisi puncak sebagai destinasi terbaik untuk bulan madu

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

Buatlah momen liburan bersama ibu tercinta menjadi spesial dengan memilih destinasi yang pas untuk keduanya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Kelakuan Tim Content Creator Kalau Kerja
NOTED KAK! Kelakuan Tim Content Creator Kalau Kerja

Tiap divisi di kantor pasti punya cara kerja yang beda? Nah begini kelakuan tim konten Dream biar dappat FYP

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! POV Ketika THR Lebaran Terkuras tapi Gajian Masih Lama
NOTED KAK! POV Ketika THR Lebaran Terkuras tapi Gajian Masih Lama

Beginilah POV Abis lebaran Gaji Masih lama tapi dopet udah abis. duh sahabat dream ada yang sama gak nih?

Baca Selengkapnya