Sempurnakan Libur Lebaran dengan Mengunjungi Tanjung Lesung

Meskipun berada di wilayah terpencil, Pantai Tanjung Lesung menawarkan fasilitas modern.

Ratih Wulan
| 8 Juli 2016 08:10

Dream - Liburan akan segera berakhir, dan saatnya kembali pada rutinitas masing-masing. Namun, belum lengkap rasanya jika libur panjang tidak dimanfaatkan untuk merasakan kesegaran air pantai.

Salah satu pantai yang menawarkan keindahan alami yaitu Tanjung Lesung, Banten. Bagi warga yang berada di sekitaran Jakarta atau Tangerang dapat mulai perjalanan melalui jalur alternatif dari Serang-Pandeglang-Labuan-Panimbang hingga akhirnya sampai di Tanjung Lesung.

Meskipun terbilang lumayan agak jauh, tapi perjalanan tidak akan terasa lelah. Lelah sepanjang jalan akan tergantikan dengan pemandangan berupa hamparan sawah dan pesisir pantai yang berhadap-hadapan.

Sesampainya di sana, sebuah gapura berisi ucapan selamat datang siap menyambut para wisatawan yang berlibur. Setelah itu, pengunjung harus membeli tiket Beach Club seharga Rp 25.000 per orang. Namun harga naik menjadi Rp 40.000 saat akhir pekan.

Tarif tersebut menjadi sepadan kala melihat beragam fasilitas modern yang ditawarkan, seperti water sport misalnya. Para penyelam juga dapat menikmati keindahan bawah laut dengan menyewa berbagai peralatan snorkling atau divng di sana.

Selain itu, bagi pengunjung yang hanya ingin bersantai dapat langsung menuju pantai. Karakter ombak yang tenang, membuat orang tua tidak kuatir untuk melepas anak-anaknya bermain ombak.

Pantai berpasir putih ini membentang sepanjang 15 km, sehingga cocok bagi Anda yang ingin bermain voli pantai atau bersepeda.

Sedangkan yang ingin bermalam, dapat melakukan reservasi terlebih dahulu di Tanjung Lesung Beach Resort. Atau dapat memilih alternatif lain dengan menginap di hotel yang lebih murah di kawasan sekitanya.

 

 

Eksklusif! Sonny Tulung: Indonesia Bangsa Tahan Uji

Jangan Lewatkan