Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sensasi Buka Puasa di Roof Top Sky Bar Moxy Bandung

Sensasi Buka Puasa di Roof Top Sky Bar Moxy Bandung Roof Top Sky Bar Moxy Bandung (Foto: Instagram @moxy_bandung)

Dream - Satu lagi penginapan seru yang bisa Sahabat Dream jajal untuk liburan di kota Bandung. Moxy Bandung, hotel edgy, fun dan millenial dibawah brand Marriott International.

Berlokasi di tengah kota Bandung, tepatnya di Jl. Ir H Djuanda no 69, Moxy Bandung merupakan lifestyle hotel yang dipenuhi oleh spot yang Instagramable. Cocok banget nih untuk kamu yang ingin mempercantik feed Instagram.

Fun Hunters bahkan telah merekomendasikan untuk mengunduh hasil fotonya di Instagram dengan Hash tag #atthemoxy lho!

Menyambut bulan Ramadan, Moxy Bandung menghadirkan paket yang menarik yaitu, all-you-can-eat buffet bagi para Fun Hunters yang ingin memiliki pengalaman berbuka puasa yang berbeda di Moxy Bandung.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Dream, Sabtu 19 Mei 2018, Moxy Bandung siap menghadirkan suasana berbuka puasa berbeda, ditemani city light dengan pemandangan Bandung 360 derajat. Berbagai macam menu dipersiapkan khusus untuk berbuka puasa di Moxy Bandung, lengkap dengan berbagai pilihan tajil, main course, dessert, dan beraneka ragam food stall yang dapat dinikmati di Roof Top sky bar Moxy Bandung.

Jadi selain berbuka puasa, kamu juga bisa berfoto di seluruh spot Moxy Bandung yang instagramable sambil menunggu berbuka puasa ataupun sambil menikmati hidangan buka puasa

All-you-can-eat buffet breakfasting di Roof top sky Bar Moxy Bandung tersedia setiap hari dimulai pada pukul 18.00- 22.00 WIB mulai 21 Mei-9 Juni 2018 dengan harga Rp99.000++/orang dewasa, Rp49.500++ / anak berusia 6-11 tahun dan free of charge untuk balita berusia 0-5 tahun. Khusus untuk 5 orang dewasa mendapatkan gratis 1 orang dewasa.

Selain itu, khusus periode Lebaran pada 13 Juni-19 Juni 2018, Moxy Bandung memberikan harga khusus kamar dengan harga mulai dari Rp700.000++. Untuk reservasi dapat menghubungi Moxy Bandung di 022-3050 7777, email moxy.bdoox.reservations@moxyhotels.com atau akun IG @moxy_bandung.

 

Goodnight, Bandung.. #MoxyBandung #AtTheMoxy . . . . 📷 @mulkisalman

A post shared by Moxy Bandung (@moxy_bandung) on

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP