Sensasi Menginap di Hotel Kapsul Tertinggi di Indonesia

Harganya cuma Rp100 ribuan per malam!

Dwifantya
| 25 April 2018 11:45

Dream - Hotel kapsul mungkin merupakan hal yang baru di Indonesia. Sebab, asal mula hotel ini memang dari Jepang.

Hotel kapsul menyediakan ruang-ruang kamar yang sangat kecil dengan jumlah yang banyak. Akomodasi standar dan murah ini sudah banyak diminati traveler lokal.

Di Bandung, ada sebuah hotel kapsul yang menarik para wisatawan karena lokasinya berada di ketinggian. Inap At Capsule Bandung berada di kawasan apartemen Grand Asia Afrika Bandung lantai 19.

Inap At Capsule memiliki 18 buah kamar kapsul berdesain modern minimalis. Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman berbeda menginap di hotel kapsul ini, terdapat dua kamar yang memilki view keren, lho.

Sensasi menginap di hotel kapsul ini tentunya berbeda karena kamu bisa melihat langsung indahnya kota Bandung dari ketinggian. Oh iya, hotel kapsul ini juga diklaim sebagai yang tertinggi di Indonesia.

Namanya juga hotel kapsul, jadi jangan kaget ya kalau di hotel ini tidak ada kamar. Hanya ada sebuah ruangan seperti kapsul yang diisi untuk satu orang saja.

 Hotel Kapsul Bandung

Setiap kapsul ditutup dengan tirai sebagai pengganti pintu. Jika tirainya terbuka berarti kapsul itu kosong, alias tidak ada tamu. Namun jika tirainya tertutup, itu tandanya sudah diisi tamu. Jadi, jangan sampai salah membuka tirai ya.

Meski ukuran ruangannya tidak besar dengan tinggi tak lebih dari 1 meter, namun fasilitasnya cukup lengkap. Mulai dari loker, meja lipat, TV, hanger, stop kontak, aquarium, hingga pendingin. Semuanya serba mini.

 Hotel Kapsul Bandung

Fasilitas lainnya juga ada dapur bersama, free kopi dan teh, wifi, komputer, dua kamar mandi dan toilet yang bisa dipakai bersama, air hangat dan dingin, serta handuk.

Tak perlu perlu merogoh kocek dalam-dalam, untuk menginap di Inap At Capsule kamu hanya perlu mengeluarkan biaya akomodasi mulai dari Rp130 ribu per malam.

Topik Terkait :

7 Sumber Kekayaan Rachel Vennya, Tarif Endorse Jadi Sorotan!

Jangan Lewatkan