Sensasi Menginap di Hotel Taksi New York

Kini, berlibur ke Amerika tak perlu takut akan biaya hotel yang mahal.

Ratih Wulan
| 1 Juli 2016 16:10

Dream - Akomodasi yang ditawarkan kota New York terkenal sangat mahal, dengan tarif rata-rata di atas ratusan dolar per malam.

Hal itu memicu kreativitas sebagian orang yang segera menawarkan alternatif bermalam yang lebih murah. Di sebuah penginapan unik, yang hanya berjarak hanya 10 menit dari Times Square para wisatawan sudah dapat menikmati pemandangan kota yang luar biasa.

Tarifnya pun relatif jauh lebih murah dibanding harga yang dibandrol hotel. Hanya dengan US4 39 per malam, para turis dapat menginap dalam taksi yang sudah direnovasi menjadi kamar tidur sederhana.

Hotel sederhana ini disulap menyerupai tempat tidur berukuran penuh, lengkap dengan bantal, selimut dan pendingin portabel. Namun sayangnya, tidak dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi.

Taksi diparkir di Long Island City, tepatnya di Borough Queens yang dapat mudah diakses melalui kereta bawah tanah. Lokasi ini juga menawarkan pemandangan senja yang indah, serta dekat dengan berbagai kafe dan pusat kebugaran tubuh.

Cara untuk menginap di hotel taksi ini cukup mudah, karena sudah didaftarkan di situs Airbnb oleh pemiliknya Jonatan Powley. Ia memberi ulasan bahwa taksi telah direnovasi menjadi tempat tinggal yang megah.

Sebelumnya, taksi masih digunakan sebagai kendaraan yang beroperasi di jalanan sebelum digunakan untuk kepentingan syuting film. Tapi sejak tahun lalu, mobil-mbil itu telah diparkir semi permanen untuk disewakan.

(Sumber:Dailymail.com)

 

 

Topik Terkait :

Rexona Brightest Squad Hunt 2020 - Coaching Class - 24 November 2020

Jangan Lewatkan