Sensasi Menginap di Rumah Sultan Timur Tengah

Deretan hotel ini akan membuatmu merasa jadi bagian dari keluarga sultan.

Annisa Mutiara Asharini
| 10 Mei 2019 11:11

Dream - Negara kawasan Timur Tengah banyak menjadi incaran menjelang libur lebaran. Nuansa eksotis mediterania akan memberi kesan berbeda saat plesir ke negeri para sultan.

Selain keindahan gurun yang memukau, negeri Timur Tengah juga punya makanan halal yang dapat dinikmati oleh pelancong muslim.

Tidak hanya itu, tempat penginapan yang ditawarkan juga sangat spesial karena didesain dengan arsitektur menawan.

Nah, buat Sahabat Dream yang ingin merasakan sensasi jadi keluarga sultan bisa tengok deretan hotel dari Booking.com di bawah ini.

Mewah dan estetik, berikut ini hotelnya:

Agra, India

 Hotel

Foto: Booking.com

Sebagai salah satu sudut Segitiga Emas selain Delhi dan Jaipur, Agra adalah destinasi sempurna jika ingin liburan seperti sultan. Sahabat Dream juga bisa berkunjung ke landmark ikonik seperti Taj Mahal dan Benteng Agra.

 Hotel

Foto: Booking.com

Untuk penginapan, The Oberoi Amarvilas Agra bisa dijadikan sebagai tempat bermalam. Hotel mewah ini memadukan interior modern dengan jendela-jendela besar yang menyuguhkan pemandangan indah di sekeliling bangunan.

Muscat, Oman

 Hotel

Foto: Booking.com

Ibu kota Oman, Muscat adalah rumah Sultan Qaboos bin Said Al Said, pemimpin negara Arab yang paling lama berkuasa, yakni sejak 1970 hingga sekarang. Kamu dapat mengunjungi Masjid Agung Sultan Qaboos yang merupakan masjid terbesar kelima di dunia.

 Hotel

Foto: Booking.com

Jangan lupa bermalam di Shangri-La Al Husn Resort & Spa. Hotel ini dikelilingi oleh perairan Teluk Oman dan Barr Al Jissah yang berkilauan dengan suasana istana sultan.

Jaipur, India

 Hotel

Foto: Booking.com

Kota ini dikenal dengan arsitektur bangunan berwarna merah muda. Salah satu bangunan cantik tersebut adalah Hawa Mahal, sebuah istana yang terbuat dari batu pasir berwarna merah dan merah muda.

 Hotel

Foto: Booking.com

Setelah lelah menjelajah, beristirahatlah di Taj Rambagh Palace. Tamu akan dijamu layaknya keluarga kerajaan oleh pelayan. Ada juga taman dengan arsitektur khas India yang indah.

Selanjutnya :

Marrakech, Maroko

Topik Terkait :

Doa Malam Lailatul Qadar

Jangan Lewatkan