Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sensasi Menikmati Libur Akhir Tahun di Dubai

Sensasi Menikmati Libur Akhir Tahun di Dubai Souk Madinat Jumeirah, Dubai (Foto: Www.jumeirah.com)

Dream - Dubai adalah salah satu destinasi yang paling tepat dijadikan tujuan berlibur akhir tahun. Pasalnya, di setiap penghujung tahun kota ini selalu menyuguhkan perayaan-perayaan seru yang bakal memanjakan wisatawan.

Dijamin nggak nyesel deh melewatkan liburan akhir tahunmu di kota mewah ini. Nah, agar semakin menambah referensimu, berikut Dream ulas beberapa perayaan yang digelar Dubai akhir tahun 2016 ini.

Parade Hari Nasional UEA

Walaupun 2 Desember mungkin terlalu awal untuk sebuah perayaan di belahan dunia lain, UEA memulainya dengan Parade Hari Nasional yang mengajak seluruh warga multikultural di Dubai. Merayakan semangat persatuan antara 7 wilayah UEA, parade ini juga diikuti oleh Pasukan Polisi Dubai dengan armada mobil mewah mereka di pusat kota Dubai.

Perayaan Pasar Madinat

Menghadirkan yang terbaik dari dua dunia, Pasar Natal di satu-satunya Souk Madinat Jumeirah penuh sesak dengan keajaiban dan pemandangan Natal dengan lebih dari 20.000 lampu natal dan 160 pohon natal sebagai hiasan.

Dari berbagai ornamen hingga jajanan lezat dan dendang lagu Natal ada di sini. Pasar Natal merupakan tempat paling tepat untuk berada di tengah-tengah semangat perayaan hingga Hari Natal nanti.

Kunjungi properti satu grup, Jumeirah Zabeel Saray, untuk menghirup aroma dari kue jahe raksasa buatan rumah yang dibuat dengan lebih dari 2.000 kue jahe. Bonus bagi yang menginap di tempat ini akan mendapatkan kaos kaki Natal di kamar masing-masing.

White Christmas di Ski Dubai

Untuk pengunjung, warga, keluarga dan anak-anak yang menginginkan Natal Putih, Ski Dubai di Mall of the Emirates membawa sentuhan Lapland ke Dubai dengan Winter Wonderland lengkap dengan Grotto Santa dan seminar.

Ditambah nuansa perbukitan dan bola salju, perayaan Natal akan lengkap dengan bermain ski dan lempar bola salju. Natal di Ski Dubai akan membuat kamu merasakan bahwa gurun pasir berada sangat jauh.

Berseluncur saat Musim Perayaan di Dubai Ice Rink

Tidak ingin dikalahkan dengan tradisi, Dubai Ice Rink di The Dubai Mall mengadakan acara Natal yang menakjubkan. Tahun lalu, saat Natal pengunjung diberikan hadiah di Village Market, lengkap dengan kerajinan peri dan seminar kerajinan tangan, kesempatan untuk berseluncur di bawah salju dengan musik disko dan melihat Elementis Show–sebuah pertunjukan berdasarkan elemen bumi, api, air dan udara.

Nutcracker on Ice di Dubai Opera

Dari 6 – 10 Desember, Dubai Opera yang baru dibuka akan menampilkan pantomim Natal paling luar biasa sepanjang masa–the Nutcracker–di panggung es.

Pemainnya berasal dari seluruh dunia, skaters Eropa dan Nasional terbaik akan menampilkan cerita epik ini diiringi dengan musik Tchaikovsky yang mengagumkan. Dengan lompatan tinggi dan akrobatik yang mendebarkan, tarian es ini menjadi persembahan yang akan memesona pengunjung semua usia.

Kembang Api di Burj Khalifa

Setiap Malam Tahun Baru, Burj Khalifa berdiri paling tinggi di antara bangunan ikonik lainnya seperti Sydney Harbour Bridge dan Times Square saat merayakan pergantian tahun dengan pertunjukan kembang api secara vertikal yang membuat kagum seluruh dunia.

Bersamaan dengan bangunan tertinggi di dunia, bangunan Dubai lainnya, Burj Al Arab dan Atlantis the Palm–juga bersinar dengan pyrotechnics, membuat kota Dubai penuh dengan kemeriahan dan kilauan kembang api.

Malam Tahun Baru di bawah Bintang

Bagi yang mencari perayaan malam pergantian tahun–atau bahkan perayaan Natal–dikelilingi dengan padang pasir yang megah dan tenang di bawah naungan bintang, Dubai menyediakan beberapa pilihan untuk menikmati pesta padang pasir dan melarikan diri dari hiruk pikuk kota.

Pengalaman gurun Dubai tidak hanya menjauhkan kamu dari kota asal para Bedouin ini, tapi juga menawarkan sudut pandang yang berbeda saat menikmati pemandangan kembang api dari jauh.

Dubai Shopping Festival

Telah dikenal di seluruh dunia, Dubai Shopping Festival adalah shopping festival terbesar di Timur Tengah dan mengundang jutaan pengunjung lokal, regional dan global.

Tahun ini, festival satu bulan ini akan dimulai lebih awal daripada sebelumnya, pada 26 Desember, menambahkan banyak penawaran menarik dalam musim ini.

Festival ini adalah acara utama di kalender kota ini, menawarkan pengalaman berbelanja unik dengan penawaran terbaik, penampilan selebriti dan banyak acara menakjubkan, serta menyediakan pengunjung kesempatan untuk memenangkan hadiah yang mengubah hidup.

Konser Selebriti di Malam Tahun Baru

Dari Coldplay, Martin Garrix, hingga David Guetta, Dubai telah menjadi tuan rumah bagi konser para musisi dunia pada Malam Tahun Baru. Walaupun daftar konser tahun ini masih belum dapat dipastikan, pengunjung Dubai dapat menjanjikan DJ terkenal dan musisi lainnya untuk membuka 2017 dengan menggemparkan.

Taman-taman Bermain dan Taman Kota

Dengan semangat pergantian musim yang dirasakan seluruh bagian kota, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk menjelajahi atraksi baru–IMG Worlds of Adventure, Motiongate Dubai, Bollywood Parks Dubai dan Legoland Dubai, serta Global Village dan Dubai Miracle Garden. Mengombinasikan kemeriahan dengan budaya dan alam, semua menawarkan kesempatan bermain dan bersantai bagi mereka yang berjiwa muda.

Perayaan Hidangan Al Fresco

Dengan variasi restoran kelas dunia dan pilihan hidangan yang beragam, Dubai pada bulan Desember adalah tempat yang tepat untuk menikmati kemeriahan makan siang atau makan malam al fresco di tempat kuliner terbaik.

Dengan cuaca yang hampir sempurna–hangat, cerah, dengan udara yang sejuk dan malam yang dingin–kota ini menjamin para pengunjung dan warganya memiliki kesempatan untuk menikmati pemandangan kota sambil menikmati sajian spesial terbaik.

Dari yang mewah hingga yang terjangkau. Pilihan makan siang pada Hari Natal di Dubai tidak dapat dibandingkan karena pilihan kuliner di sini memberikan yang terbaik dari yang terbaik untuk musim perayaan ini.

Nah, kamu yang ingin tahu lebih jauh seputar perayaan akhir tahun di Dubai, langsung saja kunjungi www.visitdubai.com.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
4 Persiapan Penting Agar Traveling di Dubai Lebih Seru

4 Persiapan Penting Agar Traveling di Dubai Lebih Seru

Nikmati petualangan yang penuh dengan pengalaman tak terlupakan di Dubai.

Baca Selengkapnya
Jelajah Dubai Cuma 24 Jam, Sensasi Traveling Makin Sempurna

Jelajah Dubai Cuma 24 Jam, Sensasi Traveling Makin Sempurna

Biasanya, masyarakat Indonesia singgah di Dubai usai jalani perjalanan Umrah.

Baca Selengkapnya
Lakukan Pemetaan Dasar Samudera, Ilmuwan Temukan Gunung Setinggi 2 Kali Burj Khalifa Tersembunyi di Bawah Laut

Lakukan Pemetaan Dasar Samudera, Ilmuwan Temukan Gunung Setinggi 2 Kali Burj Khalifa Tersembunyi di Bawah Laut

Penemuan gunung bawah laut tingginya 2 kali Burj Khalifa di kedalaman Samudera Pasifik

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Ilmuwan Temukan Gunung Bawah Laut Misterius, Tingginya Setara 3 Kali Burj Khalifa Dubai

Ilmuwan Temukan Gunung Bawah Laut Misterius, Tingginya Setara 3 Kali Burj Khalifa Dubai

Empat gunung tersebut memiliki ketinggian yang bervariasi, mulai dari 1.591 km sampai 2,681 km atau setara dengan tiga kali tinggi Burj Khalifa

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

Buatlah momen liburan bersama ibu tercinta menjadi spesial dengan memilih destinasi yang pas untuk keduanya.

Baca Selengkapnya
Dubai Bangun Piramida Terbesar di Dunia, Bisa Dihuni 1 Juta Orang

Dubai Bangun Piramida Terbesar di Dunia, Bisa Dihuni 1 Juta Orang

Bangunan tersebut juga menyertakan teknologi pengenalan wajah sebagai bentuk keamanan.

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

Destinasi itu menjadi pengalaman hidup yang tidak akan pernah kamu lupakan.

Baca Selengkapnya